Home

ASICS Rilis Sneaker yang Terinspirasi dari 'Teh Tarik'!

Popbela.com | 2 months ago

Marketplace ternama, sneaker-LAH baru saja mengumumkan kolaborasi unik mereka bersama Hundred% dan ASICS. Tetap mengangkat tema budaya Malaysia, setelah sukses dengan koleksi sneaker "Nasi Lemak" GEL-Kayano 5 OG, kini yang terbaru adalah versi minuman khasnya, yaitu "Teh Tarik". Di mana sepatu ASICS ini tampil dalam warna campuran dari teh dan susu kental manis yang menarik.

"Teh Tarik adalah minuman nasional yang membawa kebersamaan bagi masyarakat Malaysia dari berbagai kalangan, menghubungkan berbagai orang dari latar belakang suku, budaya, dan agama yang berbeda. Selalu tersedia setiap saat, minuman khas ini dibuat dengan cara ditarik secara terus-terusan, teh panas yang dicampur dengan susu kental manis yang menghasilkan secangkir minuman nyaman. Proses "menarik" tehnya sendiri dilakukan sangat teatrikal untuk memperkaya rasa dari tehnya, di mana itu menjadi inspirasi utama dari desain unik masterpiece ini. Dengan GEL-LYTE III "Teh Tarik", kami berharap dapat membagikan keunikan multibudaya Malaysia kepada seluruh dunia, sebuah ikon yang menjembatani gap antar generasi," jelas Boon Tib Soom Nik, Country Manager ASICS Malaysia dalam kutipannya di Hypebeast.

Uniknya lagi, sepatu ini memiliki detail logo ASICS yang dapat dibongkar-pasang dan bagian sol dalam yang memiliki detail bercak kotor yang seakan noda dari cipratan teh tarik. Sepatu ini akan dirilis secara raffle pada 4 Desember mendatang di sneaker-LAH dengan harga retail RM 699 atau sekitar 2,5 juta rupiah.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

7 Fakta Kehidupan Seks Aquarius di Atas Ranjang

POPMAMA.COM

Diperluas 6 Februari, Beli Solar di SPBU Pertamina Wajib QR Code Subsidi Tepat MyPertamina

BangkaPos

Sejarah Jakarta, Melihat Jejak Tradisi Minum Teh Warga Tionghoa di Pantjoran Tea House

TribunTangerang

Renungan Harian Katolik Senin 6 Februari 2023, Orang Segera Mengenal Yesus

TribunFlores

Tulis komentar...