Home

5 Zodiak Ini Cenderung Suka Konsep Intimate Wedding, Sakral dan Haru!

IDN Times | 2 months ago

Pernikahan tentunya menjadi salah satu momen sakral dan bahagia. Konsep intimate wedding menjadi salah satu konsep yang populer di kalangan anak muda. Mereka hanya ingin hari bahagia mereka disaksikan oleh orang terdekat dan terpercaya saja. 

Sama seperti beberapa zodiak berikut yang lebih memilih konsep intimate dan sederhana untuk hari pernikahannya kelak. Apalagi, mereka tidak terlalu tertarik untuk bersosialisasi dengan banyak tamu undangan. Dilansir Pinkvilla, Elle, serta berbagai sumber lain, yuk, simak rangkumannya!

1. Taurus (20 April – 20 Mei) 

Di balik penampilan luarnya yang tangguh, Taurus sebenarnya termasuk dalam salah satu zodiak paling anti-sosial. Mereka akan melakukan apa saja untuk menghindari pertemuan sosial. Apalagi, Taurus selalu merasa tidak nyaman ketika berada di tengah keramaian. 

Alih-alih memilih pesta pernikahan yang mewah, Taurus justru lebih memilih konsep intimate wedding. Mereka lebih suka merayakan hari bahagia mereka bersama dengan teman dan keluarga terdekat mereka, lho.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret) 

Tidak ada yang dapat mengalahkan sisi romantis dari seorang Pisces. Dibandingkan memilih mengadakan pesta super mewah, mereka lebih suka mendapatkan inspirasi konsep pernikahan yang unik dan penuh dengan makna. 

Walaupun mereka sangat dekat dengan kerabat dan teman, Pisces tidak suka berbagi dengan orang baru. Apalagi, mereka sering merasa kesal karena tingkah anak kecil dan jumlah tamu yang berlebihan. Makanya gak heran kalau seseorang dengan zodiak Pisces sangat menghindari pernikahan besar-besaran. 

3. Libra (23 September – 22 Oktober) 

Libra menjadi zodiak berikutnya yang lebih memilih konsep intimate wedding. Mereka bisa menjadi orang yang sangat romantis kepada pasangannya, terutama ketika mengucapkan janji suci di hadapan teman dan kerabat mereka. 

Sebagai seorang apresiator seni, Libra akan memastikan pernikahan mereka tetap tampil estetik dan elegan di setiap sudutnya. Walaupun memilih konsep yang sederhana, mereka akan memastikan bahwa setiap momen pernikahan mereka meninggalkan kesan yang mendalam di hati para tamu undangan.  

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari) 

Sama halnya dengan Taurus, Capricorn sangat menghindari berada dalam situasi yang ramai. Kompleksitas kepribadian tersebut akan mencegah Capricorn untuk berhubungan dengan orang baru. Gak heran kalau Capricorn lebih memilih konsep pernikahan yang intim.

Zodiak berelemen bumi ini sangat suka bernostalgia. Mereka cenderung menyukai pernikahan dengan tema klasik dan tradisional dibandingkan mengikuti trend terbaru. Capricorn selalu memastikan seluruh kerabat dari kedua belah pihak telah disertakan dengan baik ketika menghadiri hari bahagia mereka.

5. Scorpio (23 Oktober – 21 November) 

Scorpio selalu merasa kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan keadaan sosial di sekitarnya. Ketika memutuskan untuk menikah, Scorpio selalu memastikan bahwa tempat pernikahan mereka harus dapat memberikan rasa nyaman dan aman. 

Tidak tanggung-tanggung, Scorpio hanya ingin bertukar janji suci pernikahan hanya dengan didampingi pasangan dan keluarga terdekat. Mereka percaya bahwa mereka tidak memerlukan kerabat yang datang hanya untuk merusak keajaiban pernikahan mereka. 

Nah, itulah beberapa zodiak yang lebih memilih konsep intimate wedding untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan. Mereka ingin hari bahagia dan sakral tersebut hanya disaksikan oleh teman dan keluarga terdekat mereka, lho. 

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

KKB Nekat Bakar SMK di Papua, Perintah Tegas Panglima TNI Yudo Margono: Harus Tegas

TribunMedan

Bank Lambat Transmisikan Suku Bunga Acuan, Ekonom: Pertumbuhan Kredit Masih Belum Pulih

Kompas.com

1

Lirik Lagu 'Kamu Nanyaa?' T2, Permasalahan Cinta yang Unik

POPMAMA.COM

[POPULER MONEY] Cara Kerja dan Tips Menghindari Modus Penipuan File APK hingga Garuda Buka Opsi Penggunaan Jilbab Bagi Pramugari

Kompas.com

Tulis komentar...