Home

5 Sikap Ini Jadi Tanda Seseorang Memiliki Kebiasaan Selingkuh

IDN Times | 2 months ago

Selingkuh merupakan salah satu kebiasaan buruk yang sering dihadapi oleh banyak pasangan. Tak heran apabila isu perselingkuhan seolah menjadi topik yang tak pernah ada habisnya.

Seseorang dengan karakter gemar selingkuh biasanya memiliki masalah tersendiri dalam dirinya. Berikut lima sikap yang biasanya akan ditunjukkan oleh seseorang yang punya kebiasaan selingkuh. Waspada!

1. Mudah tertarik pada lawan jenis

Kebiasaan gemar berselingkuh bisa muncul karena ketertarikan tersendiri pada lawan jenis. Sayangnya kebiasaan ini akan menjadi buruk apabila terus menerus tertarik tanpa bisa dikendalikan.

Biasanya memang tipikal orang yang gemar selingkuh seolah tak pernah berhenti tertarik pada lawan jenisnya. Dengan demikian, perselingkuhan akan teruus menerus terulang berkali-kali.

2. Menyepelekan komitmen

Suatu hubungan tentu memerlukan komitmen dalam menjalaninya. Apalagi jika kamu menjalani hubungan yang serius dan sudah terikat dalam janji pernikahan.

Sayangnya tipikal orang yang gemar selingkuh justru akan menyepelekan komitmen tersebut. Tidak heran apabila hal ini akan merusak hubungan yang telah dijalani.

3. Tak pernah kapok

Selingkuh seolah menjadi satu kebiasaan yang sangat sulit sekali hilang. Hal ini dapat terlihat dari seringnya perselingkuhan terus kembali terulang.

Itulah yang kemudian membuat orang yang gemar selingkuh seolah tak pernah kapok dengan tindakannya. Hubungan pun jadi terasa sulit karena kebiasaan selingkuh yang tak pernah hilang.

4. Selalu diliputi rasa penasaran yang tinggi

Ada satu hal yang biasanya sulit lepas dari sosok orang yang gemar berselingkuh, yaitu rasa penasarannya tinggi. Rasa penasaran ini biasanya berkaitan dengan lawan jenisnya, sehingga membuat mereka jadi memusatkan perhatiannya pada hal tersebut.

Tentunya rasa penasaran pada lawan jenis akan berpotensi menyebabkan perselingkuhan kembali terulang. Inilah yang semestinya dapat dihindari dengan seksama, sehingga perselingkuhan tak terulang lagi.

5. Tidak akan pernah merasa puas

Satu hal yang identik dengan tipikal orang yang gemar selingkuh adalah rasa ketidakpuasannya. Biasanya orang yang gemar selingkuh selalu memiliki seribu alasan untuk menormalisasi tindakannya.

Padahal terus menerus mencari yang sempurna tentu tidak akan ada habisnya. Hal ini justru akan menyebabkan hubungan yang dijalani menjadi sulit berjalan lancar.

Ternyata ada banyak hal yang identik dengan kebiasaan selingkuh. Hal tersebutlah yang mungkin akan kerap dirasakan orang-orang yang gemar selingkuh. Waspada, ya!

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Cara Membersihkan Kloset yang Benar Secara Menyeluruh

Kompas.com

1

Hari Ini Buruh Gelar Demo Geruduk DPR, Ini Tuntutannya!

IDN Times

8

Oknum Perawat Buat Jari Kelingking Bayi di Palembang Putus, Sudah 18 Tahun Kerja Kini Dinonaktifkan

TribunJakarta

1

Hancurkan Balon Mata-mata Pakai Jet Tempur, AS Diledek China: Konyol!

IndozoneID

Top Comment

  • WapresTallnut

  • 2 months ago

21

0

diperhatikan ya

Tulis komentar...