Home

Presiden IESF Umumkan 2022 WE Championships 14th Bali Siap Pecahkan Rekor Dunia

Duniagames | 2 months ago

Dalam media talk yang diadakan di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, Vlad Marinescu selaku Presiden IESF mewartakan kabar gembira (1/12/2022). Mr Vlad memberitakan bahwa IESF World Esports Championships ke-14 yang diadakan di Indonesia siap memecahkan rekor Guinnes World Records sebagai turnamen esports terbesar di dunia.

WE Championships siap memecahkan rekor di Guinnes World Records sebagai turnamen terbesar di dunia serta diikuti negara terbanyak sepanjang sejarah,” ungkap Presiden IESF bangga. Total negara yang ikut serta dalam turnamen esports terbesar di dunia ini sebanyak 105 negara. 

WE Championship 2022 akan mempertandingkan total 6 cabang game esports, yaitu 2 game mobile, 2 game PC, dan 2 game konsol. Adalah Mobile Legends dan PUBG Mobile untuk game mobile, CS:GO dan DoTA 2 untuk game PC, serta eFootball dan Tekken untuk game konsol.

Bersiaplah dengan keseruan lainnya di Indonesia Esports Summit 2022!

Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top up murah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini!

Baca Juga >> Good Games Guild Gelar Turnamen Battle of Guardians untuk Pencinta Fighting Game

Lihat Sumber

  • 5

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Cara Membersihkan Kloset yang Benar Secara Menyeluruh

Kompas.com

1

Anggota Banser Lamongan Disuntik Vitamin Sebelum Datangi Puncak Peringatan 1 Abad NU di Sidoarjo

TribunMataraman

Peringatan Dini BMKG 6 Februari 2023, Waspada Angin Kencang Wilayah Majene dan Polman!

TribunSulbar

Hancurkan Balon Mata-mata Pakai Jet Tempur, AS Diledek China: Konyol!

IndozoneID

Tulis komentar...