Home

7 Sosok Hantu Menyeramkan yang Ditemukan dalam Kolaborasi Jurnal Kisah Misteri

Duniagames | 2 months ago

Kolaborasi bertajuk #jurnalkisahmisteri, merupakan konten horor yang tentunya akan melakukan perjalanan DMS x Jurnal Risa x Kisah Tanah Jawa ke tempat angker yang dituju, yaitu berlokasi di sebuah pabrik gula Desa Sindanglaut, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dari perjalanan hingga melakukan penelusuran, ternyata ada beberapa sosok hantu yang ditemukan oleh mereka.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan memberikan kalian beberapa sosok hantu menyeramkan yang ditemukan dalam kolaborasi Jurnal Kisah Misteri. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

1. Sosok Hantu Wanita yang Ketakutan dan Kesakitan

Kolaborasi Jurnal Kisah Misteri membuat mereka berhasil tiba di depan sebuah rumah besar pemilik pabrik gula. Nah mereka disambut dengan sesosok wanita, lalu ia merasuki Sara Wijayanto dan terungkap bahwa wanita tersebut merasa ketakutan dan kesakitan.

2. Tuan Belanda yang Tidak Suka dengan Kehadiran Siapapun

Bukan hanya Sara saja yang kerasukan, Risa pun juga dirasuki oleh sosok tuan Belanda yang tidak suka dengan kedatangan mereka dan ingin mereka pergi dari sana. Tuan Belanda tersebut mengklaim bahwa sosok wanita yang merasuki Sara adalah miliknya.

3. Sosok Nenek-Nenek yang Iba

Tak lama setelah mereka berpindah dari depan rumah besar penelusuran mereka, tiba-tiba aja ada sesosok nenek-nenek yang merasuki tubuh Risa. Nah sosok nenek tersebut ternyata baik, lalu ia berkata bahwa ia iba dan kasihan kepada sosok arwah wanita yang kesakitan itu.

4. Hantu Belanda Bernama Dems

Bukan hanya tuan Belanda saja, ada juga hantu Belanda lain yang bernama Dems. Dia merasuki tubuh Om Hao dan berkata bahwa para perempuan yang diikat di sana adalah untuk pondasi pabrik gula. Ia pun tak bisa pergi dari sana karena tangannya sedang diikat.

Baca Juga:

  • 4 Penampakan Hantu Terseram, Mana yang Paling Bikin Susah Tidur?
  • 7 Mitos Cara Memanggil Hantu, Jangan Dicoba Karena Bisa Membuka Gerbang Alam Gaib!
  • Ngeri Banget! Windah Basudara Diteror Penunggu Game The Shopping List

5. Neng Zainab, Hantu yang Terus Menari

Neng Zainab adalah sosok hantu yang selalu menari bersama para tahanan hantu lain yang ada disana. Kemudian Neng Zainab yang merasuki Risa mengaku bahwa tangan dan lehernya sudah patah, tetapi ia tak bisa berhenti menari padahal ia sudah sangat lelah.

6. 27 Sosok Hantu Wanita yang Ditawan

Dari keterangan arwah sosok Dems yang merasuki tubuh Om Hao, ia menyebut bahwa di pabrik gula tersebut bukan hanya ada 1 wanita aja, melainkan ada total 27 sosok hantu wanita yang ada dan masih ditawan hingga saat ini. Walau sudah tiada, tetapi arwah masih tak kunjung bisa bebas.

7. 13 Hantu Orang Belanda

Arwah Dems yang merasuki tubuh Om Hao ternyata bukan hanya menyebut 27 arwah wanita saja, melainkan ada juga dari bangsa Belanda sendiri. Nah dari bangsa belanda tercatat ada 13 hantu Belanda yang juga diikat bersama dengan yang lainnya. Sehingga dari semua yang ada, tercatat ada 40 hantu tawanan di rumah besar tersebut.

Nah itulah artikel menarik dari Dunia Games mengenai 7 sosok hantu yang ada di kolaborasi Jurnal Kisah Misteri. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Bukan Ghosting, Ini 10 Karakter Hantu yang Paling Diingat dan Ikonik di Video Game

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Bank Lambat Transmisikan Suku Bunga Acuan, Ekonom: Pertumbuhan Kredit Masih Belum Pulih

Kompas.com

1

Renungan Harian Katolik Senin 6 Februari 2023, Orang Segera Mengenal Yesus

TribunFlores

7 Fakta Kehidupan Seks Aquarius di Atas Ranjang

POPMAMA.COM

Diperluas 6 Februari, Beli Solar di SPBU Pertamina Wajib QR Code Subsidi Tepat MyPertamina

BangkaPos

Tulis komentar...