Home

7 Fakta Kolaborasi Jurnal Risa, Diary Misteri Sara, dan Kisah Tanah Jawa

Duniagames | 2 months ago

Diary Misteri Sara (DMS) dan Jurnal Risa serta Kisah Tanah Jawa, telah melakukan kolaborasi yang tentunya sangat menarik di kancah dunia horor Indonesia. Nah kolaborasi yang terjadi antara mereka telah dinyatakan sebagai kolaborasi yang epik, dikarenakan ketiganya itu berhasil menghadirkan cerita horor yang lain daripada biasanya.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan memberikan kalian beberapa fakta mengejutkan dari kolaborasi Jurnal Risa x Diary Misteri Sara x Kisah Tanah Jawa. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

1. Kolaborasi yang Menghadirkan 3 Orang dengan Kekuatan yang Berkaitan dengan Makhluk Halus

Kolaborasi ini tentunya akan menghadirkan Om Hao dari Kisah Tanah Jawa, Risa Saraswati dari Jurnal Risa, dan Sara Wijayanto dari Diary Misteri Sara. Faktanya, kolaborasi ini akan menyatukan ketiganya yang memang diketahui memiliki kemampuan khusus untuk bisa berinteraksi dengan makhluk halus.

2. 3 Konten Berbeda yang Menjadi 1 Konten Kolaborasi

Tentunya dari ketiganya itu memiliki kontennya masing-masing yang akan di mix di kolaborasi ini. Kisah Tanah Jawa akan lebih melakukan penelusuran tempat, sementara untuk Sara Wijayanto dan Risa Saraswati juga sama. Namun perbedaannya, Sara bisa berinteraksi dengan makhluk halus, sementara Risa berteman dengan makhluk halus.

3. Projek Kolaborasi Dinamakan #jurnalkisahmisteri

Kolaborasi antara Diary Misteri Sara x Jurnal Risa x Kisah Tanah Jawa telah dinamakan sebagai projek #jurnalkisahmisteri. Tentunya itu akan berisikan video kolaborasi antara ketiganya yang melakukan kunjungan ke suatu tempat yang dianggap angker dan dihuni oleh para makhluk halus.

Baca Juga:

  • [DG CHEAT] Tips Menulis Cerita Horor Agar Populer dari Teh Risa Saraswati!
  • Aktris Film Horor Sara Wijayanto Ternyata Pernah Dibantu Makhluk Gaib Bernama Suti!
  • Sara Wijayanto Ungkap Fenomena Shape Shifter, Hantu yang Bisa Meniru Wajah!

4. Ada 6 Konten yang Dihadirkan di Kolaborasi Mereka

Projek kolaborasi mereka bertiga yang bernama #jurnalkisahmisteri, telah dijadwalkan akan ada 6 konten kolaborasi. Nah kolaborasi dengan 6 konten tersebut telah ada pada selama bulan Oktober 2022 ini, yang mana itu dengan pembagian 2 konten dari masing-masing akun mereka.

5. Projek Perjalanan Mereka Bertiga Dinamakan #ghostcartour

Tentunya kolaborasi mereka pastinya akan membawa mereka ke tempat angker yang dituju. Nah menariknya, perjalanan mereka pun juga dinamai dengan nama projek yang mereka buat, yaitu #ghostcartour, perjalanan para tim menuju tempat angker yang dituju.

6. Tiap Episode Telah Bergilir Bergantian di Tayangkan

Hasil video yang mereka buat tentunya tidak langsung serentak ditayangkan di ketiga channel Youtube mereka. Mereka membagi-bagi video tersebut, yaitu seperti video pertama diunggah melalui akun dari Jurnal Risa milik Risa Saraswati. Kemudian episode selanjutnya oleh Kisah Tanah Jawa milik Om Hao, dan seterusnya.

7. Ada 3 Episode Behind The Scene

Bukan hanya memiliki 6 konten horor dari kolaborasi ketiganya, tetapi ternyata ada juga 3 episode behind the scene dari konten-konten yang mereka buat. Behind the scene tentunya tidak kalah menarik dan juga horor untuk disaksikan.

Nah itulah artikel menarik dari Dunia Games mengenai 7 fakta dari kolaborasi Jurnal Risa x DMS x Kisah Tanah Jawa. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> [DG CHEAT] Senang Main Petak Umpet Bersama Peter CS, Begini Pengalaman Teh Risa!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Peringatan Dini BMKG 6 Februari 2023, Waspada Angin Kencang Wilayah Majene dan Polman!

TribunSulbar

Hancurkan Balon Mata-mata Pakai Jet Tempur, AS Diledek China: Konyol!

IndozoneID

Oknum Perawat Buat Jari Kelingking Bayi di Palembang Putus, Sudah 18 Tahun Kerja Kini Dinonaktifkan

TribunJakarta

1

Hari Ini Buruh Gelar Demo Geruduk DPR, Ini Tuntutannya!

IDN Times

8

Tulis komentar...