Home

Penuh Gaya, Ini 7 Kostum Zoro di One Piece yang Paling Keren!

Duniagames | 2 months ago

Selama perjalanan Bajak Laut Topi Jerami di One Oiece, Monkey D. Luffy dan rekan krunya telah menerima beberapa perubahan pakaian dan tentunya yang mengalami perubahan pakaian tentunya adalah Roronoa Zoro. Meskipun gritnya yang berambut hijau selalu ada, estetika Zoro telah berubah seiring dengan beberapa pakaian terbaik yang terlihat dalam seri ini.

Dengan One Piece mencapai 25 tahun publikasi berkelanjutan pada Juli 2022, seri ini tetap menjadikan dirinya sebagai salah satu shonen terbaik, salah satunya berkat desain karakternya yang dahsyat. Penasaran apa saja kostum Zoro di One Piece yang paling keren dan necis? Ini ulasan lengkapnya.

Kostum Dressrosa

Dressrosa menonjol sebagai arc yang jauh lebih serius daripada kebanyakan arc di One Piece. Namun itu tak berarti arc ini tidak punya komedi. Untuk tetap menyamar saat pertama kali memasuki pulau Donquixote Doflamingo, Bajak Laut Topi Jerami memakai beberapa kostum yang benar-benar aneh sebagai penyamaran darurat.

Penyamaran Zoro, yang ditentukan oleh formalitasnya yang tidak pada tempatnya, terdiri dari setelan yang mirip dengan pakaian tradisional Sanji, sepasang kacamata hitam, dan kumis palsu yang sangat besar. Ini merupakan cara untuk menyembunyikan kehadiran mantan pemburu hadiah sampai kru siap mengumumkan kedatangan mereka di pulau itu.

Kostum Alabasta

Nefertari Vivi, putri Kerajaan Alabasta, menjadi teman dekat Bajak Laut Topi Jerami di seluruh arc Little Garden dan Drum Island. Vivi akhirnya berfungsi sebagai katalis untuk upaya mereka untuk menggulingkan cengkeraman tangan besi Crocodile di wilayahnya.

Setiap anggota Topi Jerami menerima perubahan kostum selama arc ini dan pakaian Zoro sangat menonjol. Pakaian ini memadukan jubah unik bermotif hitam-putih dan tudung berwarna peach untuk tampilan ikoniknya hingga menjadikannya salah satu karakter dengan kostum terbaik di arc itu.

Kostum di Sabaody Archipelago

Sebelum timeskip One Piece, perubahan pada penampilan Zoro umumnya adalah sentuhan kecil. Namun, sebagaimana dibuktikan oleh pakaian Saobody Archipelago miliknya, pendekatan minimalis ini tidak menghalangi penulis Eiichiro Oda untuk mengilustrasikan salah satu desain terbaik "Pemburu Bajak Laut" Zoro dalam seri ini.

Baca Juga:

  • Padahal Nggak Kuat, 5 Pengguna Nen yang Sombong di Hunter X Hunter
  • Super Berbahaya! Sejumlah Pengguna Nen Terkuat di Hunter X Hunter
  • Sejumlah Fakta Nanika Hunter x Hunter Paling Menarik untuk Diketahui

Arc Kepulauan Saobody memperkenalkan beragam karakter kepada penonton (termasuk anggota Supernova yang tersisa). Di sini Zoro menggunakan pakaian yang cukup simpel namun tetap membuatnya bergaya.

Kostum di Enies Lobby

Permainan kucing-dan-tikus Nico Robin dengan Pemerintah Dunia melewati beberapa fase, namun tidak ada yang lebih dahsyat dari Enies Lobby. Sebagian besar fanbase One Piece akan memilih penyelamatannya di tangan Topi Jerami sebagai momen favorit mereka di seluruh seri, jadi sudah sepantasnya arc ini memiliki pakaian unik untuk kru Topi Jerami.

Secara khusus, jaket kuning terbakar Zoro menonjol sebagai tambahan paling menarik yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Ini adalah kostum yang amat sangat ciamik meskipun simpel.

Kostum Post-Timeskip

Setelah jeda waktu dua tahun, penggemar sangat bersemangat untuk melihat perubahan apa yang ada di kelompok Topi Jerami. Sebagai hasil dari antisipasi ini, masyarakat sangat gembira ketika mereka diperkenalkan dengan penampilan baru dari karakter utama seri yang dirancang dengan baik.

Sementara secara harfiah setiap anggota kru Luffy dihargai dengan desain karakter baru yang sedikit, Zoro justru dirombak visualnya secara signifikan. Dia menggunakan mantel serba hijau dan selempang merah, melengkapi haramaki hijau limau yang masih ada dan warna rambut khasnya. Kombinasi staples lama dan daya tarik Dunia Baru ini menghasilkan pakaian yang dahsyat.

Kostum Zorojuro

Arc Wano hampir pasti telah mengubah lanskap One Piece lebih dari apa pun di seluruh seri. Aliansi Ninja-Bajak Laut-Mink-Samurai tidak hanya mencopot dua dari empat Yonko, tetapi juga membebaskan pulau samurai yang telah lama disalahgunakan dari genggaman Kaido.

Di sini Zoro mengenakan penyamaran bertema Wano, yang mengakibatkan pakaian karakter terbaik di seri ini. "Zorojuro," gelar yang diadopsi oleh teman pertama Luffy selama awal waktunya di pulau itu, benar-benar mengubah penampilan dan pakaiannya dalam satu set pakaian tradisional yang terinspirasi dari Jepang. Kimono berpola awan, haori hijau tua, dan rambut bergaya chonmage adalah sentuhan indah yang membuat Zoro lebih efektif dalam konsep samurai daripada sebelumnya.

Kostum Standar Zoro

Zoro mungkin memiliki garis keturunan yang berasal dari pulau Wano yang dipenuhi samurai, tetapi itu tidak akan pernah mengubah cerita asal usul pendekar pedang yang dahsyat itu. "Pemburu Bajak Laut" yang terkenal dimulai sebagai anak nakal yang suka berkelahi yang melawan konvensi ilmu pedang tradisional dengan tiga gaya pedang, tekad, dan ketabahannya yang tidak biasa, semua diwakili oleh kostum standarnya.

Kemeja putih Zoro, celana hitam kehijauan, dan haramaki hijau limau tampak bersahaja pada pandangan pertama. Namun, ketika Zoro memindahkan bandananya ke kepalanya dan menghunuskan ketiga pedangnya, Zoro justru berubah beringas.

Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 5 Pengguna Nen yang Rendah Hati dan Suka Menolong di Hunter X Hunter

Artikel ini ditulis oleh Robani, Twitter: @DadMetals

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Bank Lambat Transmisikan Suku Bunga Acuan, Ekonom: Pertumbuhan Kredit Masih Belum Pulih

Kompas.com

1

Cuaca Kota Jayapura Hari Ini: Distrik Abepura sampai Muara Tami Berawan Tebal Pagi Ini

TribunPapua

1

7 Fakta Kehidupan Seks Aquarius di Atas Ranjang

POPMAMA.COM

Terbaru! Terjawab Kapan Pengumuman PPPK 2023 Via gurupppk.kemdikbud.go.id, Bukan sscn.bkn.go.id 2022

TribunKaltim

1

Tulis komentar...