Home

Infinix Note 12 2023 Segera Rilis di Indonesia, Usung Layar AMOLED dan Helio G99

Duniagames | 2 months ago

Brand smartphone yang memiliki visi untuk memberdayakan anak muda Indonesia, Infinix, segera menghadirkan gebrakan terbarunya. Pada 8 Desember 2022 nanti, Infinix siap membuka multiverse baru dengan menghadirkan Infinix Note 12 2023 yang membawa banyak fitur unggulan untuk Multitasking Digital para pengguna.

Peluncuran Infinix Note 12 2023 dengan tema campaign “Unlock Your Multiverse”. Dimana tema ini dihadirkan untuk mendorong para digital multitasker agar lebih mengeksplorasi potensi dirinya lebih jauh dan terus berkembang menjadi yang terbaik.

“Kami selalu membawa positive movement dalam setiap campaign Infinix. Lewat Unlock Your Multiverse, kami ingin agar para XFans dapat membuka dimensi lain dirinya dalam satu waktu bersamaan atau mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Semangat itu yang coba dihadirkan lewat Infinix Note 12 2023 yang memiliki performa tercepat dan juga mampu memberikan pengalaman multitasking yang sempurna” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix. 

Semangat Unlock The Multiverse juga akan dibarengi dengan perkenalan Chief Gaming Officer (CGO) Infinix. CGO ini nantinya akan memperkenalkan Infinix Note 12 2023 sambil menjelaskan keunggulannya. Ia juga akan menjadi representatif Infinix bagi para XFans yang suka akan mobile gaming. 

Bicara soal spesifikasi, Infinix Note 12 2023 akan membawa kemampuan khas dari seri Note yang handal di multitasking. Sehingga, Infinix Note 12 2023 sangat pas digunakan untuk para konsumen yang memiliki kebutuhan tinggi untuk digital lifestyle. 

Di bagian otak pemrosesan, Infinix Note 12 2023 dibekali oleh chipset MediaTek Helio G99 yang akan meningkatkan performa smartphone secara menyeluruh. Hal itu membuat Infinix Note 12 2023 sangat handal dalam gaming, multitasking, atau kegiatan multimedia lainnya. 

Infinix Note 12 2023 juga diperkuat oleh teknologi Extended RAM yang sangat bermanfaat untuk mempercepat proses transisi antar aplikasi. Tak lupa, smartphone ini juga dipersenjatai dengan layar AMOLED yang sangat memanjakan mata pengguna. 

Bagi yang penasaran dengan kemampuan dari Infinix Note 12 2023, jangan lupa saksikan live streaming peluncurannya pada 8 Desember 2022. Acara tersebut dapat disaksikan di akun sosial media resmi Infinix Indonesia. 

Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games! Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top up murah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini!

Baca Juga >> Infinix Resmi Rilis Infinix Note 12 di Indonesia dengan Harga Rp2 Jutaan

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Bank Lambat Transmisikan Suku Bunga Acuan, Ekonom: Pertumbuhan Kredit Masih Belum Pulih

Kompas.com

1

Chord Gitar Lagu Dangdut Tanpo Tresnamu oleh Denny Caknan: Mbiyen Seneng Bareng Karo Kowe

Tribunwow

7 Fakta Kehidupan Seks Aquarius di Atas Ranjang

POPMAMA.COM

Diperluas 6 Februari, Beli Solar di SPBU Pertamina Wajib QR Code Subsidi Tepat MyPertamina

BangkaPos

Tulis komentar...