Home

Para Autobot Kembali, Saksikan Trailer Transformers: Rise of the Beasts di Sini!

Duniagames | 2 months ago

Paramount Pictures telah membagikan cuplikan trailer perdana untuk film Transformers: Rise of the Beasts. Menjadi film ketujuh dari waralaba Transformers, film ii tidak akan terhubung dengan film-film Transformers sebelumnya yang disutradarai oleh Michael Bay. Di mana Transformers: Rise of the Beasts akan menjadi prekuel dari film Bumblebee yang dirilis tahun 2018 lalu, yang mengambil latar tahun 90-an. 

Trailer Transformer: Rise of the Beasts dibuka dengan kemunculan dari pemimpin dari Maximal yaitu Optimus Primal yang mengambil bentuk sebagai gorila raksasa bertemu dengan pimpinan dari Autobots yaitu Optimus Prime. Terlihat kalau Optimus Primal memberikan sebuah pesan kepada Optimus Prime bahwa ancaman akan segera datang.

Pesan tersebut tentu menjadi perhatian bagi Optimus Prime dan mempersiapkan jajaran para Autobots. Ancaman tersebut kemungkinan datang dari musuh alami dari kelompok Maximal, yakni Terrorcon. Sekadar informasi, Terrorcon merupakan kelompok robot dari Decepticon yang berasal dari era Great War. 

Karena Transformers: Rise of the Beasts merupakan prekuel, sehingga film ini tidak akan menampilkan kembali aktris Hailee Steinfeild sebagai Charlie Watson. Namun pada film ini tetap menghadirkan sosok manusia yang diperankan oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Mereka berdua memerankan karakter bernama Noah dan Elena.

Pada trailer Transformers: Rise of the Beasts kamu akan dapat melihat jajaran robot dari kelompok Maximal, di antaranya Cheetor, Rhinox, Airazor, dan tentu saja pemimpin mereka, Optimus Primal. 

Sedangkan untuk sisi villain, terdapat tiga anggota Terrorcon yang ditampilkan, di antaranya; Sourge, Battlletrap, serta Nightbird.

Nampak juga salah satu anggota baru dari Autobot yaitu Mirage yang hadir dalam bentuk mobil Porsche 964 berwarna biru sliver. Mirage sendiri merupakan robot mata-mata dari Autobot yang bertugas untuk mengumpulkan informasi mengenai ancaman dari Predacons dan Terrorcons. 

Walau begitu, sang pengarah film Steven Caple Jr. sayangnya masih belum memberikan informasi tambahan terkait kehadiran para Predacon yang merupakan faction dari Deception dalam Transformers: Rise of the Beasts. Terlebih belum ada juga informasi mengenai kapan tanggal rilis dari film Transformers: Rise of the Beasts, meski disebutkan akan segera hadir tahun depan. Sehingga kita masih perlu menunggu informasi selanjutnya dari film robot tersebut. 

Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games! Untuk mendapatkan info-info khusus seputar giveaway, promo menarik, dan top up murah, jangan lupa untuk download apk Dunia Games di sini!

Baca Juga >> Inilah Urutan Film Transformers Jika Dilihat dari Kronologi Cerita

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Hari Ini Buruh Gelar Demo Geruduk DPR, Ini Tuntutannya!

IDN Times

8

Bank Lambat Transmisikan Suku Bunga Acuan, Ekonom: Pertumbuhan Kredit Masih Belum Pulih

Kompas.com

1

Diperluas 6 Februari, Beli Solar di SPBU Pertamina Wajib QR Code Subsidi Tepat MyPertamina

BangkaPos

40 Gambar Rumah Adat di Indonesia dari Semua Provinsi Lengkap

99.co

Tulis komentar...