Home

Perkuat Jaringan, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Jakarta

Kompas.com | 2 months ago

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin memperkuat jaringan penjualannya, terutama di Jakarta. Belum lama ini, MMKSI meresmikan diler terbarunya.

Diler resmi ini berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. MMKSI bekerjasama dengan DIPO Group dan resmi membuka DIPO Golf Island PIK.

Diler ini menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di wilayah Jakarta Utara Seremoni peresmian diler DIPO Golf Island PIK dihadiri oleh Naoya Nakamura, selaku President Director PT MMKSI, serta Suhardi Chandra selaku, Vice President Director DIPO Group.

Jika ditotal, maka diler DIPO Golf Island PIK menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-167 di Indonesia, dan ke-27 di provinsi DKI Jakarta, sekaligus diler resmi Mitsubishi Motors ke-26 atas kerjasama dengan DIPO Group.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan, permintaan dan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Ibukota terus tumbuh secara positif.

"Oleh karena itu, kami menambah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jakarta Utara dengan meresmikan diler DIPO Golf Island PIK sesuai dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik dan mempermudah konsumen mendapatkan perawatan kendaraan dan suku cadang di seluruh Indonesia,” ujar Nakamura, dalam keterangan resminya.

Diler terbaru dari Mitsubishi ini bertempat di wilayah dengan pemukiman mewah, pusat bisnis dan wisata yang menjanjikan. Dibangun dengan desain yang sangat atraktif di lokasi strategis, dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

Dalam pembukaan diler DIPO Golf Island PIK, konsumen juga bisa merasakan beragam program penjualan dan purna jual menarik, seperti diskon 25 persen untuk servis serta program lainnya yang berlaku selama periode Grand Opening.

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Kabar Duka, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia

Kompas.com

1

Hancurkan Balon Mata-mata Pakai Jet Tempur, AS Diledek China: Konyol!

IndozoneID

Hari Ini Buruh Gelar Demo Geruduk DPR, Ini Tuntutannya!

IDN Times

8

Cara Membersihkan Kloset yang Benar Secara Menyeluruh

Kompas.com

1

Tulis komentar...