Home

Pokemon Run Digelar Pekan Depan, Ada Kategori Family Run dan Fun Run!

Duniagames | 2 months ago

Pada acara peluncuran Pokemon GO Bahasa Indonesia kemarin (30/11), AKG Entertainment mengumumkan salah satu acara yang menjadi bagian dari Pokemon Festiva Jakarta 2022 yaitu Pokemon Run. Acara fun running atau lari bersama ini akan diadakan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) II, Jakarta Utara dan dilaksanakan pada hari Minggu 11 Desember 2022.

Ajang olahraga lari bersama dalam Pokemon Festival ini diadakan dalam dua kategori yaitu Family Run 3K dan Fun Run 5K. Dimana kategori Family Run ini diikuti oleh dua orang, satu anak berusia 7-11 tahun dan satu pendamping dewasa yang menemaninya. Sementara kategori Family Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan minimal usia 12 tahun. 

Di kategori Family Run akan menempuh jarak 3 Kilometer, mulai dari PIK Icon (Bundaran Pantai Indah Kapuk) - kemudian melewati Jl. Pulau Maju Bersama - Jl. Laksamana Yos Sudarso, area Chinatown - Jl. Melody Golf - dan kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir. Senebtara Fun Run akan menempuh jarak 5 kilometer yang dimulai dari PIK Icon (Bundaran Pantai Indah Kapuk) - Jl. Pulau Maju Bersama - Jl. Pulau Untung - Jl. Laksamana Yos Sudarso - melewati area Chinatown - Jl. Melody Golf - dan kembali ke PIK Icon sebagai titik akhir.

Berkat respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia pada event ini, membuat tiket yang sudah terjual habis untuk peserta event Pokemon Run. Dalam Penyelenggaraannya AKG Entertainment juga tidak sendirian, karena mereka juga menggandeng Indonesia Muda Road Runner (IMRR) sebagai race management

“Sejak pendaftaran dibuka pada 10 November lalu, antusiasme untuk mendaftar terhitung tinggi. Inilah yang membuat kami optimistis Pokémon Run 2022 akan menjadi salah satu event olahraga rekreasi yang diminati pada akhir tahun ini,” Kata Satrio Guardian sebagai perwakilan IMMR dalam konferensi pers di FX Sudirman Jakarta.

Pihak penyelenggara juga menargetkan 3.500 peserta yang ikut berpartisipasi termasuk penggemar olahraga rekreasi dan penggemar anime asal Jepang yang ada di Indonesia. Meski saat ini tiket peserta Pokemon Run sudah terjual habis, bagi para peserta yang yang tidak kebagian tiketnya tetap bisa datang ke Pokemon Festival Jakarta dan ikut bersenang-senang menikmati rangkaian acara yang ada. 

Jika kamu membutuhkan informasi lainnya mengenai update terbaru seputar game, film dan anime lainnya di Dunia Games, jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games ya.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games! Jangan lupa untuk download APK Dunia Games untuk mendapatkan informasi khusus seputar giveaway, promo menarik dan top up murah!

Baca Juga>>Ini Fitur yang Bisa Dimainkan dalam Pokémon GO Bahasa Indonesia!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Kabar Duka, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia

Kompas.com

1

Cara Membersihkan Kloset yang Benar Secara Menyeluruh

Kompas.com

1

Hancurkan Balon Mata-mata Pakai Jet Tempur, AS Diledek China: Konyol!

IndozoneID

Hari Ini Buruh Gelar Demo Geruduk DPR, Ini Tuntutannya!

IDN Times

8

Tulis komentar...