Home

Youssoufa Moukoko Lebih Baik Ikuti Jejak Ronaldo di Arab Saudi Jika Ingin Banyak Uang

Vivagoal | 2 weeks ago

Vivagoal – Bundesliga – Legenda Sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, mengkritisi Youssoufa Moukoko yang tak kunjung tekan kontrak baru bersama Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, memberikan ultimatum kepada Moukoko. Dilansir dari Kicker, Kehl meminta agar Moukoko memilih satu dari dua hal: Bertahan dan tekan kontrak baru atau hengkang dari Dortmund.

Hal tersebut dikarenakan Moukoko tak kunjung menekan kontrak yang sudah disodorkan oleh Dortmund. Dirumorkan jika penawaran Dortmund tidak sesuai dengan keinginannya, terutama perihal gaji.

Padahal, menurut laporan jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, Dortmund sudah menawarkan gaji sebesar 50 sampai 85 ribu poundsterling per minggunya. Namun, punggawa termuda Timnas Jerman di Piala Dunia 2022 tersebut tidak kunjung menekan kontrak.

Ketidakjelasan transfer Moukoko tersebut membuat legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, geram. Menurut laporan dari SportBILD, Lothar Matthaus justru menyuruh Moukoko untuk ikuti jejak Cristiano Ronaldo yaitu bermain di tim-tim Arab Saudi jika ia ingin mendapatkan uang banyak.

“Jika Moukoko berpikira semuanya tentang uang, saya menyarankan dia mungkin ikut Ronaldo ke Arab Saudi. Namun, jika dirinya ingin mengembangkan kariernya yang menjanjikan dan masih muda itu, serta ingin menjadi pemain sepakbola yang bagus, maka tidak ada tempat yang lebih baik baginya untuk memulai itu selain di Borussia Dortmund,” ucap Lothar Matthaus.

Sumber: BVB Buzz

“Dortmund punya fans yang fantastis, klub yang sehat, bos dan pelatih yang percaya kepadanya, dan mendapatkan gaji yang bagus,” tambahnya.

Moukoko sendiri mulai memperlihatkan kemampuannya pada Bundesliga 2022/23. Bersama Edin Terzic, dirinya mendapatkan tempat di skuad utama, di mana Moukoko sudah mencetak 6 gol dan 4 assist dari 14 pertandingannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Terbaru! Terjawab Kapan Pengumuman PPPK 2023 Via gurupppk.kemdikbud.go.id, Bukan sscn.bkn.go.id 2022

TribunKaltim

1

[POPULER MONEY] Cara Kerja dan Tips Menghindari Modus Penipuan File APK hingga Garuda Buka Opsi Penggunaan Jilbab Bagi Pramugari

Kompas.com

7 Fakta Kehidupan Seks Aquarius di Atas Ranjang

POPMAMA.COM

Bima Arya Dianggap Curi Start Kampanye Dedie Rachim Sebagai Wali Kota Bogor

Bogortoday.com

Tulis komentar...