Home

Kian Dekat, United Segera Amankan Fullback Fulham?

Vivagoal | 2 weeks ago

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United saat ini tengah menjalin pembicaraan lanjut untuk mendaratkan fullback kanan Fulham, Kevin Mbabu. Pemain asal Swiss berencana didatangkan pada bursa Januari ini.

Laporan tersebut dirilis oleh Tuttomercatoweb, bos United Erik ten Hag tertarik untuk membawa sang pemain ke Old Trafford. United memiliki kompetitor lain dari Serie A. Monza disebut ingin membawanya ke Italia.

Sumber: Fulham

Ten Hag memang ingin mendatangkan fullback akan berkualitas di bursa Januari guna menjadi kompetitor Diogo Dalot. Ada potensi United bakal meminjamkan Aaron Wan-Bissaka lantaran sang pemain kalah bersaing dengan Dalot.

TMW mengklaim Setan Merah berpotensi mendatatkan Mbabu lantaran kedua belah pihak masuk dalam negoisasi tahap lanjut. Padahal, pemilik 22 caps bersama Timnas Swiss baru saja datang ke Fulham dari Wolfsburg di musim panas kemarin. Menit bermainnya di bawah arahan Marco Silva terbilang minim. Ia baru mentas 6 kali di ajang Liga.

Namun, mengingat menit bermain yang terbilang tipis di Fulham, kesempatannya untuk mentas di United terbilang agak sulit diraih lantaran sang pemain harus bersaing dengan Dalot yang performanya lumayan konsisten di bawah arahan ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Kabar Duka, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia

Kompas.com

1

Oknum Perawat Buat Jari Kelingking Bayi di Palembang Putus, Sudah 18 Tahun Kerja Kini Dinonaktifkan

TribunJakarta

1

Hari Ini Buruh Gelar Demo Geruduk DPR, Ini Tuntutannya!

IDN Times

8

Hadapi PSIS Semarang, Rekor 5 Kemenangan Beruntun Persebaya Surabaya Bisa Rusak? Lihat Peluangnya

Tribunwow

Tulis komentar...