Home

Klopp Ingin Liverpool Beri Firmino Kontrak Baru

Vivagoal | 2 weeks ago

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Ia masih ingin menggunakan jasa dari bintang Brasil, Roberto Firmino lebih lama lagi, walau berbagai rumor menyebut Ia akan segera pergi dari Anfield.

Dalam laporan terbaru menyebut bahwa karir Roberto Firmino di Liverpool takkan lama lagi berakhir. Firmino diklaim bakal mengikuti jejak dari Cristiano Ronaldo yang merepat bersama tim asal Arab Saudi, Al-Nassr.

Apalagi, Firmino bersama pemain lain, seperti Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita, kontraknya bakal segera habis di akhir Bulan Juni 2023 nanti.

Roberto Firmino, Foto: dok sport detik

Tapi ketimbang Keita dan Chamberlain, Jurgen Klopp mengaku masih ingin belum mau berpisah dengan Firmino. Klopp menyoroti pentingnya Firmino sejak Liverpool membelinya dari Hoffenheim pada Oktober 2015.

Klopp menegaskan bahwa Ia ingin Liverpool memberikan kesepakatan baru pada kontrak Firmino sekarang. Walau kini tengah alami cedera, tetapi Firmino masih cukup diandalkan oleh Klopp dalam menggedor lini pertahanan lawan.

Terutama, ketika penyerang baru Liverpool, Darwin Nunez masih belum menemukan form terbaiknya. Tercatat Firmino bisa menyumbangkan tujuh gol dan tiga assists dari 13 laga di Liga Inggris musim 2022/23.

Ia masih mengalami cedera yang didapatkannya sebelum Natal 2022 lalu. Sehingga, Firmino pun bakal absen saat Liverpool berjumpa Chelsea, Sabtu (21/1) malam WIB di Anfield Stadium.

“Sudah saya katakan sebelumnya, iya (ingin kontrak baru Firmino). Saya mau membuatnya bertahan di klub,” ujar Klopp dilasir Goal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Sejarah Jakarta, Melihat Jejak Tradisi Minum Teh Warga Tionghoa di Pantjoran Tea House

TribunTangerang

Diperluas 6 Februari, Beli Solar di SPBU Pertamina Wajib QR Code Subsidi Tepat MyPertamina

BangkaPos

Bank Lambat Transmisikan Suku Bunga Acuan, Ekonom: Pertumbuhan Kredit Masih Belum Pulih

Kompas.com

1

KKB Nekat Bakar SMK di Papua, Perintah Tegas Panglima TNI Yudo Margono: Harus Tegas

TribunMedan

Tulis komentar...