Home

Viral Video Kendaraan Taktis TNI Lindas Pengendara Motor di Purawakarta

Merdeka | 2 weeks ago

Merdeka.com - Video kendaraan taktis (rantis) milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) menabrak dan melindas pengendara motor viral di media sosial, Rabu (18/1). Korban diduga merupakan ibu dan anak.

Kapuspen TNI Laksma Kisdiyanto menyebutkan kecelakaan itu terjadi di wilayah Purwakarta, Jawa Barat. "Video di atas memang benar terjadi yaitu laka lalin di wilayah Purwakarta," kata Kisdiyanto saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (18/1).

Karena peristiwa terjadi di wilayah Jawa Barat, Kisdiyanto meminta agar detil kejadian dikonfirmasi ke Pendam III/Siliwangi. "Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung ke Pendam lll Siliwangi," singkatnya.

Berdasarkan video yang beredar terlihat rekaman diambil dari dalam mobil pengendara lain. Rekaman itu menunjukkan iring-iringan kendaraan TNI.

Seorang perempuan yang tengah mengendarai motor matik bersama seorang yang diduga anaknya melintas di samping sebelah kiri iring-iringan kendaraan TNI.

Nahas, ketika video menyorot ke sisi kiri, tiba-tiba ibu dan anak tersebut jatuh lantas terlindas ban belakang dari kendaraan taktis. Kabar yang dihimpun, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

[yan]

Lihat Sumber

  • 3

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kenapa Pusing Setelah Makan Durian? Ini Penyebabnya

IDN Times

Terbaru! Terjawab Kapan Pengumuman PPPK 2023 Via gurupppk.kemdikbud.go.id, Bukan sscn.bkn.go.id 2022

TribunKaltim

1

7 Fakta Kehidupan Seks Aquarius di Atas Ranjang

POPMAMA.COM

Bank Lambat Transmisikan Suku Bunga Acuan, Ekonom: Pertumbuhan Kredit Masih Belum Pulih

Kompas.com

1

Cuaca Kota Jayapura Hari Ini: Distrik Abepura sampai Muara Tami Berawan Tebal Pagi Ini

TribunPapua

1

Tulis komentar...