Home

Diceraikan Suami Karena Wajahnya Dianggap Boros, Wanita Ini Bertransformasi Jadi Secantik Mahasiswi

Keepo.me | 1 month ago

Mantannya langsung menyesal, nih

Dicampakkan oleh seseorang yang kita cintai dan sayangi sepenuh hati pastinya sangat menyakitkan. Karena itu, banyak orang yang ingin melakukan balas dendam kepada mantannya. Ada yang melakukan tindakan kriminal, dan ada juga yang memilih melakukan balas dendam manis. Caranya adalah dengan berubah menjadi lebih baik sehingga mantan menyesal telah memutuskan hubungan.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Primc, seorang mantan penyanyi di Thailand. Dulunya, dia adalah seorang artis yang terkenal dan menjadi pujaan banyak orang. Tapi, ketika sudah berumur 45 tahun, garis-garis penuaan mulai tampak di dirinya. Karena perubahan penampilan fisik itulah suaminya mulai mengejek dia sebagai wanita tua dan gendut.

Tidak tahan terus dicela oleh suaminya sendiri, hubungan rumah tangga mereka pun kandas dan berakhir dengan perceraian. Primc tentu saja merasa sedih, namun dia tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Dia bertekad untuk melakukan balas dendam untuk suaminya. Primc pun melakukan operasi plastik supaya dia bisa terlihat kembali muda seperti masa jayanya.

Diceraikan karena tua | animal.feedytv.com

Seperti yang bisa kamu lihat pada foto di atas, sebelum bercerai penampilan Primc memang tidak seperti dulu. Hal ini terjadi karena pengorbanannya dalam mengurus anak-anak dan suami. Jadi, dia terlihat lebih tua dan juga kelebihan berat badan. Primc mendahulukan mengurus keluarga dibandingkan mengurus dirinya sendiri. Hal inilah yang membuat suaminya mencelanya.

Padahal, dulu Primc adalah seorang penyanyi terkenal di Thailand. Dia mempunyai suara merdu dan ditunjang penampilan cantik sehingga menjadi idola ketika itu. Namun, setelah menikah dan punya anak, dia memutuskan mundur dari dunia hiburan demi fokus kepada keluarganya. Penampilannya pun semakin berubah ketika dia sudah melahirkan dua orang anak.

Siapa sangka, keputusan itu malah berakibat perceraian dengan suaminya yang tidak terima melihat penampilan Primc yang tidak seperti dulu. Rumah tangga yang sudah dibangun bertahun-tahun terpaksa kandas hanya karena masalah penampilan fisik semata.

Transformasi setelah diceraikan | animal.feedytv.com

Selain melakukan operasi plastik, Primc mulai rajin olahraga supaya tubuhnya kembali langsing. Dia juga melakukan berbagai perawatan kecantikan supaya penampilan fisiknya semakin cantik. Dan hasilnya terbukti. Di usianya yang sudah berumur hampir 50 tahun, Primc kembali terlihat seperti mahasiswi. Dia kini bahkan sudah memiliki seorang pacar yang lebih muda 22 tahun dibanding dirinya.

Pacar barunya merupakan seorang pesepakbola muda dan mereka sering mengunggah foto-foto kemesraan mereka di media sosial. Hal ini juga bagian dari upaya balas dendam Primc kepada suaminya. Primc membuktikan kalau fisiknya masih bisa berubah menjadi lebih cantik dan seksi, bahkan mendapatkan seorang pacar yang jauh lebih muda.

Bersama pacar baru | animal.feedytv.com

Artikel Lainnya
  • Tak Cuma Tampil Cantik, Wanita ini Juga Jago Poles Wajah Mirip Artis!
  • Sering Bikin Vlog Minim Busana, Cewek YouTuber ini Kini Diserang Netizen!
  • Punya Manajer Cantik dan Seksi, Pendapatan Gerai Makanan ini Meningkat Dua Kali Lipat!

Bahkan, dikabarkan mantan suami Primc kembali menghubunginya dan ingin rujuk dengan Primc. Dia terkesima melihat penampilan baru Primc yang jauh lebih cantik dan seksi. Tapi, Primc menolak. Hatinya sudah tertutup untuk mantan suaminya tersebut. Primc merasa hidupnya yang sekarang jauh lebih baik. Dia punya dua anak yang lucu dan pacar muda yang menyayanginya.

Nah, inilah balas dendam termanis. Tidak perlu melakukan tindakan kekerasan, tapi membuat orang yang menyakiti kita merasa menyesal dan tak bisa berkata apa-apa lagi. Kamu sendiri pernah dicampakkan pacarmu karena masalah fisik nggak? Ceritain di kolom komentar, dong.

Lihat Sumber

  • 110

  • 0

Rekomendasi Artikel

Cara Pinjol Ilegal Tagih Utang: Sebut Nasabah Bandar Narkoba Hingga Sebar Foto Syur

Merdeka

7

Terkait Situasi Pjanic, Barcelona Coba Yakinkan Tim Peminat

Vivagoal

4

Terkuak! Dua Artis JAV Ini Bocorkan Berapa Gaji Mereka sebagai Bintang Film Porno Papan Atas Jepang!

Keepo.me

8

Olimpiade Tokyo 2020: Kepak Sayap Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Rontok di Tangan Malaysia

Merdeka

4

Makin Lengket, Adam Rosyadi Berani Terang-terangan Ungkit soal Aroma Tubuh Agnez Mo, Katanya....

Herstory.co.id

2

Top Comment

  • Rinrin Riani

  • 1 month ago

111

0

nyeselkan

  • Jakarta_No.9841559

  • 4 weeks ago

pagi

view more >>

  • KUNTILANAK

  • 1 month ago

95

0

sekarang dapat suami brondong salut buat tante cantik

  • Jakarta_No.9771138

  • 3 weeks ago

@KUNTILANAK: ngakak kau

  • Faisal M Yusuf

  • 1 month ago

99

0

oo nyesal deh

  • alfriz rizal

  • 1 month ago

94

0

berubah

  • Devira Sari Nurmaningrum

  • 1 month ago

92

0

hilih mantan suaminya💩

view more >>

Latest Comments

  • ch1tra

  • 3 weeks ago

44

71

xghxf

  • putri Iriani

  • 3 weeks ago

9

12

gw juga pernah ngalamin kayak gini, skarang dapat suamia Alhamdulillah yang nerima2 aja....

Tulis komentar...