Home

Wild Rift Patch 2.4, Hilangkan Sistem Promo dan Hadirkan Ban Champion di Ranked

Duniagames | 1 week ago

Wild Rift sudah memasuki patch 2.4 di mana akan ada sejumlah perubahan terkait gameplay, khususnya di Ranked. Yap, Riot Games memutuskan untuk menghilangkan sistem promo tier di Ranked pada Wild Rift patch 2.4. Hal ini dilakukan Riot Games setelah melihat banyak pemain yang berhenti bermain Ranked. Kasus ini ditemukan baik pemain tier rendah atau tinggi.

Banyak kasus dari pemain tier rendah yang enggan untuk meningkatkan tier mereka karena kesulitan melewati sistem promo -- membuat mereka menyerah. Di sisi lain, pemain tier tinggi menyudahi bermain Ranked karena takut turun dan kembali melewati sistem promo.

Karena dirasa menghambat kemajuan pemain di Ranked, akhirnya Riot Games pun memutuskan untuk menghilangkan sistem promo di Wild Rift patch 2.4

Selain dihilangkannya sistem promo, ada juga penambahan fitur baru untuk Ranked, yakni ban Champion. Yap, mulai Wild Rift patch 2.4, Ranked akan memiliki sistem ban Champion. Namun, setiap tim hanya bisa melakukan ban terhadap tiga Champion.

"Kenapa tidak langsung menghadirkan sistem lima ban Champion per tim?"

Riot Games khawatir apabila dihadirkannya ban lima Champion per tim pemain akan kesulitan memilih Champion. Selain itu, match akan terasa membosankan karena pemain akan memainkan Champion yang itu-itu saja. Meski begitu, Riot Games berjanji akan menghadirkan sistem lima ban per tim jika Champion yang ada di Wild Rift sudah tercukupi.

Nah, itulah informasi Wild Rift patch 2.4 tentang dihilangkannya sistem promo dan dihadirkannya ban Champion untuk ranked.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Tips Main Irelia Wild Rift di Ranked, Biar Enggak di Tier Bronze Terus!

]]>

Lihat Sumber

  • 14

  • 0

Rekomendasi Artikel

Cara Pinjol Ilegal Tagih Utang: Sebut Nasabah Bandar Narkoba Hingga Sebar Foto Syur

Merdeka

6

Ketua DPR: Kasus Covid-19 Luar Jawa-Bali Naik, Vaksinasi Jangan Terhenti

IndozoneID

1

VIDEO: Percakapan Jokowi dengan Arga Via Video Call, Bocah yang Azan di Makam Ibunda

Merdeka

1

Iis Dahlia Murka Wajahnya Dipampang Jadi Pelaku Kejahatan, Ibu & Mertuanya Ketakutan

Merdeka

Seram! Arwah Mbak You Disebut Jadi Budak Siluman Ular, Mbah Mijan: Itu Rahasia Allah SWT

Herstory.co.id

21

Top Comment

  • marpuah

  • 1 week ago

43

0

pertama

Tulis komentar...