Home

Ini 5 Hero Support Mobile Legends Terbaik di Bulan Agustus 2021

Duniagames | 10 months ago

Akhir-akhir ini hero dengan tipe Support di Mobile Legends mulai naik daun kembali. Hampir setiap match terkadang ada satu orang Support yang bertugas untuk mendukung tim. Dari beberapa pilihan Support yang ada, hanya ada lima hero Support Mobile Legends terbaik di bulan Agustus 2021 ini. 

Nah kira-kira siapa saja sih lima hero Support Mobile Legends terbaik di bulan Agustus ini? Daripada kalian penasaran mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini gaes! 

5. Estes

Meskipun beberapa saat sebelum ini popularitas mulai naik daun lagi karena META support heal di Mobile Legends sedang kuat-kuatnya, tetapi saat ini Estes sudah tidak begitu kuat karena banyaknya pemain yang sudah mengetahui cara counter heal di Mobile Legends. 

Meski demikian, Estes masih menjadi salah satu hero Support Mobile Legends terbaik di bulan ini karena kemampuan penyembuhannya yang sangat menyebalkan -- memaksa musuh untuk membeli item anti heal seperti Sea Halberd dan Necklace of Durance.

4. Kaja

Support Mobile Legends terbaik selanjutnya ada Kaja, hero dengan kemampuan crowd control yang baik karena skill Divine Judgment yang bisa digunakan untuk menarik dan menculik satu hero saja. 

Karena kemampuan penculikannya yang sangat baik, Kaja menjadi hero yang cukup mengganggu dan bakal menjadi mimpi buruk bagi carry lawan. Terlebih lagi, Divine Judgment tidak bisa dilepas dengan cara apapun -- termasuk dengan spell Purify.

Hal tersebut membuat Kaja semakin sulit untuk dihadapi.

3. Diggie

Support Mobile Legends terbaik Agustus 2021 di urutan ketiga ada Diggie, seorang hero dengan gameplay yang cukup berbeda. Meskipun Diggie memiliki skill dengan crowd control yang mengganggu, tetapi banyak pemain yang menggunakan Diggie untuk feeding.

Kenapa begitu? Itu karena Diggie memiliki skill pasif yang membuatnya memasuki mode telur ketika terbunuh, dan Diggie bakal respawn di posisi Diggie berada.

Jika dikombinasikan dengan talent Emblem Pull Yourself Together, Diggie bakal respawn dengan cepat dan mampu mengganggu serta menghambat jungler musuh agar mereka kesulitan untuk farming.

Selain itu, karena Diggie yang sengaja untuk terus melakukan feeding, hal tersebut membuat rekan-rekan Diggie bisa mendapatkan shut down yang memberikan gold tambahan.

Jadi, META Diggie feeder kini bukanlah hal yang aneh lagi untuk digunakan di turnamen maupun Ranked Match.

Baca Juga:

  • Turnamen M3 Mobile Legends Resmi Diumumkan, Hadir Desember 2021!
  • Lore Aulus Mobile Legends, Seorang Leonins yang Terlupakan
  • Heropedia Aamon Mobile Legends, Assassin Baru yang Bisa Menghilang

2. Angela

Hero Support heal lainnya yang masuk ke dalam META saat ini adalah Angela. Selain tingkat pemulihan yang tinggi dari Angela, ia juga memiliki skill Heartguard yang membuat Angela akan melekat ke satu hero dan memberikan shield tambahan selama beberapa saat. Angela sangat baik dalam melindungi carry Marksman.

1. Mathilda

Selain Support heal, hero-hero Support pembunuh seperti Mathilda juga masih bisa mendominasi permainan karena ia mampu menimbulkan kerusakan yang sangat besar, serta memberikan Flicker “gratis” kepada rekan satu tim.

Nah itulah pembahasan mengenai lima hero Support Mobile Legends terbaik di bulan Agustus ini. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Lore Floryn Mobile Legends, Seorang Elf Dari Agelta Drylands

]]>

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

Temui Keluarga Ridwan Kamil, Rossa Terinspirasi Menjadi Pribadi Lebih Baik Seperti Eril

PojokSatu

10 Jenis Tanaman Gantung yang Cocok untuk Hiasan Rumahmu

Popbela.com

Tak Terima Disebut Adu Kungfu, Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Ronaldinho

PojokSatu

Dituduh Habiskan Rp30 Miliar untuk Bungkam Adam Deni, Ahmad Sahroni : Emang Ente Siape?

PojokSatu

China Longgarkan Kebijakan Zero Covid-19, Disneyland Shanghai Kembali Beroperasi Mulai Besok

Kompas.com

Top Comment

  • Abu Abdillah

  • 10 months ago

1426

0

Oke...👍👍👍

  • Jakarta_No.10563559

  • 10 months ago

1349

0

estes

Tulis komentar...