Home

Polda Metro Bantah Isu Liar Keributan Sebelum Kebakaran Lapas Tangerang

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID - Isu mengenai adanya keributan antar para napi di Lapas Tangerang sebelum terjadinya insiden kebakaran berhembus belakangan ini. Polda Metro Jaya pun menepis kabar tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut hingga saat ini pihaknya belum mendapat fakta mengenai adanya keributan sebelum kebakaran terjadi.

"Sampai sekarang belum (ada temuan keributan narapidana). Jangan berandai andai," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Kombes Yusri meminta seluruh masyarakat tidak membuat opini sendiri terkait penyebab kebakaran lapas tersebut. Sebab, pihak kepolisian sendiri disebutnya masih berusaha menyelidiki kasus tersebut.

"Jangan berandai, jangan buat satu opini dengan narasi-narasi yang tak logis dan percayakan ke kami ke penyidik untuk kita lakukan proses penyelidikan," beber Yusri.

Sekedar informasi, Lembaga Pemasyrakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten ludes terbakar pada Rabu, 8 September 2021 dini hari. Tercatat, ada sebanyak 44 orang yang tewas akibat insiden ini.

Selain korban jiwa, ada puluhan penghuni Lapas yang mendapatkan luka-luka akibat kebakaran tersebut. Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran lapas tersebut.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Rencana Pernikahan Berakhir Batal, Jessica Iskandar Ungkap Sifat Richard Kyle yang Buatnya Lelah

Wiken

8

Tolak Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bocorkan Cara Sang Biduan Saat Menyatakan Cinta

Wiken

TNI-Polri Rampungkan Pembangunan Dua Jembatan di Maybrat yang Dirusak KKB Papua

Merdeka

Brigadir Polisi Jefin Solokana Buronan DPO Polres Rote Ndao Diringkus

Gatra.com

Gak Selalu Menyehatkan, Ini Akibatnya Jika Wanita Sering Melepas Bra, Bahaya!

Herstory.co.id

3

Tulis komentar...