Home

Pochettino Tak Jamin Mainkan Mbappe Kontra Lyon

Vivagoal | 3 weeks ago

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain membutuhkan semua pemain andalannya untuk bisa mengalahkan Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis akhir pekan ini. Tapi pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino belum memastikan apa akan memainkan Kylian Mbappe atau tidak.

Berlaga di Parc des Princes, Senin (20/9) dinihari WIB pada gameweek ke-6 Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain mengusung target meraup poin penuh untuk bisa terus berlari sendirian di puncak klasemen. Saat ini, Les Parisiens ada di posisi teratas dengan 15 poin, unggul tiga angka dari Lens yang ada di posisi kedua.

Maka dari itu, PSG pun dituntut untuk menampilkan permainan terbaiknya jika tak ingin terus berada dalam tekanan para rival-rivalnya.

Sayangnya jelang duel ini, penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe masih diragukan bisa tampil di laga kontra Lyon. Penyerang berusia 22 tahun itu diketahui sempat mengalami cedera saat dimainkan pada laga kontra Club Brugge di fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

Mbappe yang tersungkur di awal babak kedua karena mendapat tekel dari bek Brugge, Stanley Nsoki langsung dipapah keluar lapangan oleh tim medis PSG dan digantikan oleh Mauro Icardi.

Merujuk pada kondisi tersebut, dalam sesi konferensi pers jelang duel kontra Olimpique Lyon, Pochettino mengaku Mbappe sejatinya sudah kembali berlatih dengan rekan setimnya sebagai bentuk persiapan menghadapi laga ini.

Tapi pelatih asal Argentina tersebut masih menunggu rekomendasi dari tim medis klub sebelum mengambil keputusan apakah akan mendaftarkan nama si pemain dalam skuad untuk laga dinihari besok.

“Dia telah berlatih dengan grup, tapi kami harus berhati-hati dengan kondisinya meski kami senang dia sudah bisa berlatih bersama kami,” ucap Pochettino dikutip dari situs resmi PSG.

“Kami akan segera membuat keputusan besok untuk melihat apakah dia bisa menjadi bagian dari skuad,” Pochettino menegaskan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

India Kembali Selenggarakan Festival Keagamaan, Ribuan Orang Berkumpul

IndozoneID

Pernyataan Kontroversial Fadli Zon Soal Densus 88 Bisa Dianggap Duri dalam Kabinet Jokowi

IndozoneID

Pimpinan DPC Purworejo yang Dukung Ganjar Capres 2024 Terancam Sanksi Disiplin

Merdeka

Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina Dinonaktifkan

Merdeka

13

Dalam 3 Hari, 300.000 Subscriber Baim Wong Menghilang Pasca Kasus dengan Kakek Suhud

TintaHijau

Tulis komentar...