Home

Rencana Solskjaer Buat Kiper Utama Man United, De Gea Tergeser?

Vivagoal | 3 weeks ago

Vivagoal – Liga Inggris – Pos penjaga gawang Manchester United memang tak perlu diragukan lagi. Dua nama; Dean Henderson dan David de Gea, punya kualitas di atas rata-rata untuk mengawal mistar Setan Merah. 

Sayangnya, punya dua kiper berkualitas, membuat persaingan antara keduanya juga menjadi sengit. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, punya rencana pasti buat Dean dan De Gea.

Meski tak ingin memberi bocoran soal siapa yang bakal menjadi penjaga gawang utama Man United di masa depan, Solskjaer menunjukan sikap tegas. Kedua penjaga gawang punya kemungkinan jadi kiper utama.

“Secara umum saya sangat senang dengan departemen penjaga gawang. Saya tidak akan mengatakan di sini bahwa saya akan mempertahankan David atau Dean yang akan masuk,” kata Pelatih Man United, Ole Solskjaer.

“David telah menunjukkan kualitasnya, jadi ini adalah keputusan yang harus dibuat lebih jauh ketika Dean 100 persen.”

Satu yang pasti saat ini, De Gea masih akan menjadi penjaga utama menyusul belum fitnya kondisi Dean Henderson. Dean tercatat masih berusaha untuk sepenuhnya pulih.

“Saya pikir David telah memulai dengan sangat baik, hanya disayangkan Dean terpapar covid dan sakit, tetapi dia semakin baik dan dia mendapatkan beberapa permainan,” tambah pelatih Norwegia itu.

“Dean mungkin akan memainkan lebih banyak pertandingan U-23 untuk mengejar ketinggalannya dan saya sangat senang dengan David dan sikapnya dan segalanya. Sekarang dia hanya bekerja untuk kembali ke kebugaran penuh dan bentuk terbaiknya.”

Selalu update berita bola terkini hanya di vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

India Kembali Selenggarakan Festival Keagamaan, Ribuan Orang Berkumpul

IndozoneID

Gempa Magnitudo 4,8 di Bali Akibat Sesar Lokal

Merdeka

1

Intip Foto Jadul Raisa Sebelum Terkenal, Cerita Perjuangan Jadi Penyanyi

Merdeka

1

Udara Sisa dari AC bisa Dipakai untuk Mengurangi Kelempbapan di Kamar Mandi, Ini Caranya!

Idea

Warga Canberra Panik Lapor Pemadam Kebakaran Ada Bau Kebocoran Gas, Ternyata Bau Durian

Tribunwow

Tulis komentar...