Home

PSS Sleman Bekuk Arema FC Dengan Skor Tipis 2-1

Vivagoal | 3 weeks ago

Vivagoal – Liga Indonesia – PSS Sleman berhasil mengalahkan Arema FC di laga liga 1 kali ini. Pertandingan antar kedua klub tersebut berakhir dengan skor tipis 2-1.

Duel Liga 1 kali ini mempertemukan PSS Sleman dengan Arema Malang yang diadakan pada hari minggu 19/9. Duel ini berakhir dengan skor 2-1, dimana PSS Sleman yang keluar sebagai pemenangnya.

Meskipun PSS Sleman menjadi pemenang di laga kali ini. Sebenarnya Arema memimpin di awal pertandingan. Pada menit ke 35, Johan Alfarizi sudah mencetak gol pertama yang menjadi keunggulan Arema.

Akan tetapi sebelum babak pertama berakhir, pemain PSS Sleman yaitu Mario Maslac berhasil menyeimbangkan kedudukan pada menit ke 45+3 dengan gol yang ia lakukan.

Babak kedua pun dimulai dengan skor 1-1. Duel kembali berjalan alot antar kedua klub, dimana terjadi jual beli serangan yang seru dan menegangkan.

Akan tetapi, pada menit ke 80, Eduardo Junior dari Sleman sukses membobol pertahanan Arema. Memastikan Sleman unggul 2-1.

Pertandingan pun berakhir dengan gol Junior sebagai gol terakhir di laga tersebut. Hal ini memastikan kemenangan Sleman atas Arema dengan skor akhir 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kakek Suhud Dilarang Pulang ke Rumah setelah Bertemu Baim Wong, sang Anak: Saya Gak Kasih

Tribunwow

Bak Acuhkan Maia Estianty, Irwan Mussry Justru Colong-colongan Lakukan Ini Bareng Ahmad Dhani

Wiken

Jadwal Semifinal Piala Thomas 2020 Hari Ini: Indonesia Ditantang Denmark!

IndozoneID

Kacau Kompetisi Liga 3 Grup A Zona Kalbar : Ricuh Persiwah Vs Delta Khatulistiwa, Lalu 2 Laga Ditund

Merdeka

Survei SMRC: 84% Masyarakat Tak Setuju Perpanjangan Masa Jabatan Presiden

Gatra.com

Tulis komentar...