Home

Drama The King’s Affection, Kisah Dinasti Joseon, Tahta, dan Jatuh Cinta

Harapanrakyat | 3 weeks ago

>

Drama The King’s Affection. Foto: Ist/Net

Drama The King’s Affection membawa kisah masa Dinasti Joseon. Penayangan perdana di Netflix dan KBS 2TV pada 11 Oktober 2021, pada pukul 09.30 malam KST.

Seperti drama sejarah pada umumnya, drakor yang satu ini tetap akan memuat selipan politik. Apalagi garis besar drama ini mengenai peralihan tahta. Namun tetap akan hadir kisah romansa yang membalutnya

Baca Juga: Drama Korea Tunnel di Net TV, Detektif Kejar Pembunuh ke Masa Depan

Setelah proses suting terhambat pandemi Covid-19. akhirnya proses produksinya bisa selesai dan segera rilis. Beberapa pemain akan menyapa para penggemarnya dalam kisah yang satu ini.

Serial Drama The King’s Affection Kisahkan Dinasti Joseon

Hal yang menarik dari drama satu ini adalah penggunaan latar pada masa lalu. Dinasti Joseon jadi salah satu yang terkenal di Korea Selatan, akan hadir dalam drama ini.

Nanti para pemainnya akan menggunakan pakaian dan latar seperti masa lalu. Kisahnya menceritakan mengenai kehidupan seseorang yang menutupi identitas aslinya demi permintaan sang ibu.

Awalnya merupakan kejadian kelahiran dua anak kembar dari seorang permaisuri. Kedua anaknya memiliki jenis kelamin berbeda, yaitu laki-laki dan perempuan.

Sedangkan pada masa itu, hal ini jadi aib dan kepercayaan mengenai ketidakberuntungan. Hingga pada akhirnya terjadi perintah untuk membunuh bayi perempuan tersebut.

Sang ibu memikirkan cara agar bayi tersebut tetap hidup karena bukan kesalahannya untuk lahir. Hingga akhirnya ia mengirimnya ke luar istana lalu tumbuh sebagai gadis cantik dan pintar.

Kembali Ke Istana

Drama The King’s Affection memberi kita kisah yang cukup mengaduk perasaan. Ketika seorang anak perempuan diasingkan lalu diambil kembali untuk menjadi saudara kembarnya yang meninggal karena sebuah penyakit.

Menutupi identitas aslinya dan berpura-pura menjadi orang lain saja sudah cukup mengharukan. Memilih untuk tidak banyak bersinggungan dengan orang lain karena kekhawatiran identitas akan terbongkar.

Semua serba palsu ketika ia harus tumbuh sebagai Putra Mahkota bernama Lee Hwi. Ketika menjadi seorang calon raja, ia belajar bersama seorang guru khusus bernama Jung Ji Woon.

Sosoknya seorang yang cerah, optimis, dan tampan. Hingga pada akhirnya, dirinya sebagai wanita jatuh cinta dalam kondisi sebagai putra mahkota tersebut.

Kisah ini memiliki daya tarik tersendiri karena latarnya sejarah. Selain itu, awalnya berasal dari kisah manhwa yang cukup populer.

Penggambaran Tokoh Pemain

Drama The King’s Affection kali ini memberikan deretan pemain yang sedang naik daun. Bahkan beberapa idol asal Korea Selatan yang sedang digandrungi para remaja.

Baca Juga: Drama Korea Bloody Romance, Angkat Kisah Cinta Tak Biasa Dua Negara

Wajar jika sejak awal drama ini jadi sorotan karena perilisan pemainya. Nah, berikut ini kita akan membahasnya satu per satu sekaligus karakter yang mereka perankan.

Park Eun Bin Sebagai Lee Hwi

Artis kelahiran 4 September 1992 ini memiliki prestasi yang berderet dalam berbagai peran. Kali ini ia akan berperan menjadi pemain utama kembali.

Sosoknya merupakan seorang putra mahkota “palsu” yang terlihat sempurna. Cerdas dan terampil dalam berbagai bidang, mulai dari bela diri dan sastra dalam drama The King’s Affection.

Semua orang sadar bahwa ia memiliki paras cantik yang elegan. Sehingga dengan pemikiran dan kekhawatirannya, ia memutuskan untuk membatasi jarak dengan siapapun.

Bahkan perempuan tertarik padanya yang notabene seorang wanita juga. Namun pada akhirnya ia bertemu dengan guru tampannya dan jatuh cinta.

Rowoon Sebagai Jung Ji Woon

Drama The King’s Affection menghadirkan pemuda tampan yang satu ini. Para penggemarnya sudah antusias dengan peran yang akan ia mainkan kali ini.

Karakternya sebagai seorang anak dari salah satu pejabat pemerintah Saheonbu, kantor pemerintah investigasi. Kehidupannya terjamin, namun ia tidak berusaha memanfaatkanya.

Pribadinya yang berjiwa bebas dan optimis membuktikannya. Hingga pada akhirnya dengan keterampilan dan kecerdasannya, ia menjadi seorang guru dari putra mahkota Lee Hwi.

Wajah tampan dan kepribadian mempesonanya berhasil membuatnya terkenal. Bahkan karena kepintarannya, ia berhasil lulus ujian negara dan bertambah eksis dimanapun.

Ketika malam hari, ia hobi menjelajahi hutan dan gunung. Sedangkan ketika siang bekerja sebagai guru hingga terlibat asmara dengan gadis sebagai putra mahkota “palsu” dalam drama The King’s Affection.

Pemain Lainnya

Beberapa pemain yang akan hadir lainnya ini juga tidak kalah menarik. Mulai dari Nam Yoon Su sebagai Lee Hyun, si lemah lembut. Byungchan VICTON sebagai Kim Ga On, pengawal Lee Hwi.

Lalu Bae Yoon Kyung sebagai Shin So Eun dan Jung Chaeyeon DIA sebagai No Ha Kyung. Semua pemain drama The King’s Affection akan membawakan karakter menarik. Jadi, jangan sampai melewatkan drama ini! (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Gempa Magnitudo 4,8 di Bali Akibat Sesar Lokal

Merdeka

1

Pakar Jelaskan Aturan Pengangkatan Megawati jadi Dewan Pengarah BRIN dari BPIP

Merdeka

Thomas Cup 2020 - Jonatan Christie Bongkar Satu Fakta Menarik di Balik Kemenangan atas Malaysia

Sportfeat

Pemprov DKI akan Bangun Dua FPSA, Diyakini Bisa Tuntaskan Masalah Sampah

IndozoneID

Thomas Cup 2020 – Raja Bulu Tangkis Dunia Beberkan Alasan Kembali Merana di Tangan Heo Kwang-hee

Sportfeat

Tulis komentar...