Home

10 Fakta Juggernaut, Sosok Villain yang Ternyata Adik Tiri Charles Xavier

Duniagames | 6 days ago

Salah satu karakter Marvel yang namanya mulai naik saat debut pertamanya di layar kaca lewat film Deadpool adalah Juggernaut. Villain ini bisa dibilang sangat unik, dimana Juggernaut memiliki beberapa fakta mengejutkan mulai dari dirinya adalah adik dari Charles Xavier dan juga dirinya bukanlah seorang Mutant namun mendapatkan kekuatan yang besar dari planet lainnya. Pastinya fakta tersebut akan mengejutkan kalian yang hanya mengetahui Juggernaut dari film Deadpool.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan membahas tentang beberapa fakta Juggernaut yang bisa dikatakan tidak diketahui banyak orang. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

10. Juggernaut Merupakan Adik Tiri Charles Xavier

Juggernaut memiliki nama asli Cain Marko, faktanya adalah adik tiri dari Charles Xavier. Memiliki ayah seorang ilmuwan nuklir bernama Kurt Marko, yang menikahi ibu dari Charles Xavier bernama Sharon dan pindah ke X-Mansion. Cain merasa tidak cocok dengan Charles dimana Cain lebih kepada agresif dan gemar mengganggu Charles, namun Charles sebaliknya menjadi sosok yang pintar yang dirundung oleh Cain. Hingga ayah Cain pada akhirnya sering memukuli Cain dan melakukan tindakan kekerasan yang berlebihan.

9. Tidak Sengaja Membunuh Ayahnya Sendiri

Terdapat sebuah adegan dimana Cain membakar laboratorium ayahnya dan berujung para kematian Kurt Marko yang menyelamatkan kedua anaknya. Tentunya Cain tidak menyangka kalau ayahnya akan mati dalam insiden tersebut. Ditambah lagi Kurt berkata pada Charles agar berhati-hati dengan Cain dan jangan sampai dia mengetahui kekuatan Charles. Namun Cain mendengar percakapan tersebut dan semakin membenci Charles.

8. Ternyata Juggernaut Bukanlah Mutant

Sebagai karakter X-Men, Juggernaut memiliki kekuatan yang sangat mematikan bahkan tidak bisa dihentikan. Banyak fans Marvel yang mengira kalau Juggernaut merupakan seorang Mutant, namun kenyataannya tidak. Juggernaut mendapatkan kekuatan dari Cyttorak Crimson Gem dimana dia menemukannya saat menjadi anggota militer. Kemudian Cain berubah menjadi “Human Juggernaut” dimana tubuhnya berubah menjadi besar, kekuatannya, dan juga ketahanan tubuhnya. Ditambah badannya juga dilengkapi dengan armor mistis yang tidak bisa dihancurkan.

7. Kekuatannya Berasal dari Cyttorak

Membahas tentang Cyttorak, ternyata terdapat misteri dari sumber kekuatan Juggernaut tersebut. Cyttorak bisa dibilang lebih dari sekedar batu ruby, namun juga merupakan kekuatan dari dewa kegelapan kuno yang bisa dibilang diincar banyak orang. Terdapat beberapa dewa kegelapan yang memiliki kekuatan yang berbeda-beda, mulai dari Watoomb, Balthakk, Raggadorr, Farallah, Krakkan, Valtorr, dan Ikonn. Cain Marko mendapatkan kekuatan dari Cyttorak yang membuatnya selevel dengan Superhuman.

6. Juggernaut Benar-Benar Mandiri

Tidak memerlukan rumah, karena Juggernaut sudah mendapatkan armor yang seperti rumah, ditambah lagi dia tidak memerlukan tidur, makan, minum, bahkan bernafas karena mendapatkan kekuatan alam yang sangat mandiri untuk tubuhnya. Juggernaut paling ditakuti karena kekuatannya yang tidak bisa dihentikan dan tidak bisa kelelahan, itu yang membuat Juggernaut menjadi sangat brutal.

Baca juga:

  • 7 Superhero yang Diremehkan dalam Semesta Marvel
  • Kasihan, Inilah 10 Superhero Paling Tidak Berguna di Semesta DC
  • Kasihan, Ini Dia 10 Superhero Termiskin dari Dunia Marvel

5. Juggernaut Mengalahkan Hulk

Seperti yang sudah tim Dunia Games katakan pada poin sebelumnya dimana Juggernaut tidak bisa kelelahan dan memiliki kekuatan fisik yang berlipat-lipat. Juggernaut faktanya dapat mengalahkan Hulk yang memiliki kekuatan yang sama bahkan bertambah saat marah. Namun Hulk bukanlah tandingan dari Juggernaut dimana tidak tidak bisa kelelahan dan ketahanan tubuhnya juga sangat tinggi dibandingkan dengan sosok terkuat di bumi yaitu Hulk.

4. Pernah Mabuk dan Bertarung dengan Colossus

Cain Marko atau Juggernaut yang tidak memiliki armor bahkan berani bertarung dengan Colossus, dengan keadaan mabuk tentunya. Dimulai saat Colossus berkencan dengan seorang pacar barunya dan Juggernaut mengacau dalam bar. Hingga pada akhirnya Juggernaut bertengkar dengan Colossus yang menyebabkan bar tersebut hancur rata dengan tanah.

3. Pernah Alami Cinta Satu Malam dengan She-Hulk

Dalam kasus persidangannya Juggernaut mendapatkan seorang pengacara bernama Jennifer Walters alias She-Hulk yang menjadi sepupu Bruce Banner dengan kekuatan besar. Pada kasus tersebut Juggernaut diperbolehkan untuk bebas namun harus wajib melapor, hingga pada akhirnya She-Hulk harus terus menemani Juggernaut dan jatuh cinta kepadanya, kemudian mereka mengalami cinta satu malam hingga menghancurkan tembok dan lantai, kira-kira mereka melakukan apa ya?

2. Colossus Pernah Menjadi Juggernaut

Cyttorak sendiri bisa menentukan siapa yang bisa mendapatkan kekuatan Juggernaut yang sangat besar tersebut. Pada suatu ketika, Cain berganti kontrak dengan dewa lainnya yaitu Serpent, berubah menjadi sangat jahat pada akhirnya Colossus pergi ke Cyttorak untuk mendapatkan kekuatan Juggernaut untuk melawan Cain Marko yang bergabung dengan Serpent.

1. Ketika Cyclops Membunuh Xavier, Juggernaut Mencoba Balas Dendam

Walaupun tumbuh dengan kebencian yang mendalam dengan Charles Xavier, namun Cain masih menyayangi adiknya sendiri. Bermula saat Cain tidak lagi memiliki kekuatan Juggernaut dan hidup dengan tenang dan damai. Hingga dia mendengar kalau Charles dibunuh oleh Cyclops dan kemudian dia mengambil kekuatannya kembali serta hampir membunuh Cyclops yang akhirnya diselamatkan oleh Colossus.

Nah itulah artikel menarik tentang beberapa fakta Juggernaut yang mengejutkan dan tidak diketahui banyak orang. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Malah Jadi Burik, 6 Adegan Film Marvel dengan Efek CGI Paling Hancur!

Lihat Sumber

  • 2

  • 0

Rekomendasi Artikel

20 Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa, Mana yang Paling Berkesan?

Duniagames

Teori One Piece: Benarkah Buah Iblis Kaido Sebelumnya Digunakan Rocks?

Duniagames

Lokapala di PON XX Papua Tumbuhkan Semangat Kreator Game Lokal

Gridgames.id

5 Fakta Platinum End, Anime ‘Battle Royale’ Karya Mangaka Death Note

Duniagames

GTA: The Trilogy Meluncur Awal 2022, Turut Hadir di Android!

Duniagames

Top Comment

  • Tuyol Pol

  • 4 days ago

287

0

apa kabar?

Tulis komentar...