Home

Honey Popcorn, Grup Kpop yang Terdiri dari Artis JAV Diisukan Bubar, Ini Faktanya

IndozoneID | 5 days ago

INDOZONE.ID - Meski beberapa membernya terdiri bintang video dewasa asal Jepang, namun kesukaan Yua Mikami dkk tak menghentikan dirinya untuk menunjukkan bakatnya lewat grup Kpop bernama Honey Popcorn. 

Namun, setelah 2019 lalu menambah member baru dan merilis single terbarunya dan produk kondom, kabar grup ini tak terdengar lagi kabarnya. Apalagi setelah mendapat kecama keras dari publik Korea Selatan, tempat untuk grup tersebut kian meredup. Lalu benarkah mereka dikabarkan bubar?

Kabar bubarnya grup tersebut sebenarnya sempat santer di awal 2021 lalu. Khususnya setelah salah satu membernya Nako Miyase mengundurkan diri dari grup tersebut Desember 2021. Ia juga membuat cuitan pada Januari 2021 tentang bubarnya grup tersebut.

Namun, beberapa hari kemudian di bulan yang sama, Miyase meralat pernyataan tersebut bila grup tersebut belum bubar. Saat ini, manajemen menyatakan grup tersebut tersisa Yua Mikami Moko Sakura, Ruka Tajima, dan Sara Izumi masih melanjutkan grup bersama.

Kendati masih menyatakan belum bubar, grup ini terlihat stagnan terutama karena sulitnya mereka berkembang di Korea Selatan karena latar belakangnya, ditambah pandemi Covid-19 belum selesai.

Baca Juga: Adele Ungkap Album '30' Sebuah Surat untuk Anaknya

Honey Popcorn. (Instagram/@honey_popcorn314)

Yua Mikami, selaku pendiri dan donatur besar di grup tersebut juga disibukkan dengan aktivitas lainnya, seperti foto session atau menjadi seleb Tiktok bersama pasangannya di akun resminya. 

Melansir dari Yonhap New Agency, sang pendiri grup tersebut Yua Mikami menyukai musik KPop dan budaya Korea Selatan. Terlihat dari beberapa videonya di akun Instagram miliknya kalau ia sering melakukan dance cover untuk lagu 'What is Love' milik Twice dan 'Boom Boom' milik Momoland.

Yua Mikami menyadari bila publik Korea kurang menyukai aktivitasnya sebagai pemeran JAV. Namun ia menyatakan pekerjaan itu adalah pekerjaan yang serius.

"Aku memang berurusan dengan industri (video porno) di Jepang. Menurutku, pekerjaan itu sangat serius, tapi saat ini aku ingin tetap fokus kepada Honey Popcorn. Aku sangat berterima kasih kepada fans yang terus menyemangati kami," ujar Yua Mikami saat diwawancara Yohan News Agency beberapa waktu lalu.

Yua Mikami, bintang JAV yang menyukai KPop (Instagram/yua_mikami)

Jadi, apakah akan ada lagi single terbaru Honey Popcorn ke depannya? Hanya waktu yang akan menjawab.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Ketahuan Bantu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina di Wisma Atet, Kini Oknum TNI Berinisial FS Resmi Dinonaktifkan

Wiken

Kakek Suhud Dilarang Pulang ke Rumah setelah Bertemu Baim Wong, sang Anak: Saya Gak Kasih

Tribunwow

Baru Tahu Setelah Menikah, Aurel Hermansyah Kesal Privasinya Terganggu oleh Atta Halilintar: Awal-awal Masih Kaget

Wiken

Bak Acuhkan Maia Estianty, Irwan Mussry Justru Colong-colongan Lakukan Ini Bareng Ahmad Dhani

Wiken

Cara Cuan Gede Pakai Aplikasi Penghasil Uang Neo+, Sudah Terdaftar dan Diawasi KPK, Pas Buat Pemula

Tribunwow

Tulis komentar...