Home

Blue Archive Bakal Rilis Versi Global November 2021, Penggemar Khawatir Bakal Kena Sensor!

IndozoneID | 4 days ago

INDOZONE.ID - Salah satu game rancangangan NAT Games yang bertemakan Gacha RPG Mobile, Blue Archive belakangan ini dikabarkan akan segera dirilis untuk para penggemar.

Game yang sudah rilis di Jepang pada Februari lalu ini, kini dapat dimainkan oleh penggemar dari pada November 2021 mendatang  untuk versi Global dan Korea di IOS dan Android.

Meski akan rilis, namun terdapat beberapa hal yang menjadi kekhawatiran para pemain. Dimana kemungkinan Blue Archive akan terkena sensor ketika dirilis versi Global-nya.

Baca Juga: Yostar Umumkan Game Blue Archive, Segera Masuki Tahap CBT Agustus 2020

Akan tetapi kekhawatiran tersebut pun akhirnya dijawab oleh Yong Ha Kim, Program Director (PD) dari Blue Archive melalui video PD Interview di akun YouTube Blue Archive.

Ada beberapa pertanyaan dimana salah satu pertanyaannya mengenai apakah akan ada perubahan ilustrasi atau karakternya untuk versi Korea & Global.

Yong Ha Kim mengatakan jika ilustrasi merupakan hal yang paling penting di dalam game, sehingga tak akan seru juga terdapat penyensoran pada ilustrasi game yang telah dibuat. Sehingga tak ada istilah sensor menyensor di dalam game tersebut saat perilisan.

"Ilustrasi adalah yang paling penting. Namun memang ada beberapa orang yang khawatir tentang ilustrasi di game nya akan diubah. Beberapa orang mungkin sudah lihat di Twitter mengenai ilustrasinya, dan dari sana, kalian bisa berharap yang kalian lihat disana akan ada di dalam gamenya juga. Itu artinya kita tidak membuat perubahan apapun di ilustrasinya saat ini. Dan kita pun tidak merencanakannya sampai ke masa depan juga," kata Yong Ha.

Sambil menunggu Blue Archive versi Global dan Korea akan rilis dengan ilustrasi yang sama dengan versi Jepang, kalian bisa juga melakukan pra-registrasi pada tanggal 14 Oktober 2021!

Lihat Sumber

  • 3

  • 0

Rekomendasi Artikel

Teori One Piece: Benarkah Buah Iblis Kaido Sebelumnya Digunakan Rocks?

Duniagames

Lokapala di PON XX Papua Tumbuhkan Semangat Kreator Game Lokal

Gridgames.id

10 Fakta Juggernaut, Sosok Villain yang Ternyata Adik Tiri Charles Xavier

Duniagames

1

5 Fakta Platinum End, Anime ‘Battle Royale’ Karya Mangaka Death Note

Duniagames

GTA: The Trilogy Meluncur Awal 2022, Turut Hadir di Android!

Duniagames

Top Comment

  • Cu Stiawti

  • 3 days ago

199

0

hampun

Tulis komentar...