Home

GTA: The Trilogy Meluncur Awal 2022, Turut Hadir di Android!

Duniagames | 1 month ago

Beberapa hari lalu Rockstar Games telah mengunggah teaser perdana dari GTA: The Trilogy – The Definitive Edition, dan tentu dengan dirilisnya teaser tersebut menandakan jika game terbaru tersebut bakal dirilis sebentar lagi.

Hal ini menjadi menarik karena GTA: The Trilogy merupakan versi koleksi dengan grafis yang telah ditingkatkan dari trilogi open-world GTA. Kini secara resmi juga bahwa rilisan terbaru tersebut bakal hadir di platform termasuk Xbox One, Xbox Series X|S, PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC. Game trilogi ini bahkan juga siap meluncur ke iOS dan Android pada paruh pertama tahun 2022.

Kabarnya Rockstar akan menyuguhkan peningkatan grafis dan gameplay modern untuk ketiga judul tersebut, tapi tetap menjaga nuansa klasik dari versi original. Memang untuk menghadirkan trilogi lawasnya Rockstar sempat alami kesulitan, dan simpang siur soal masa depan proyeknya tersebut. Tapi nyatanya penggemar game gangster diketahui sangat antusias.

Detail mengenai GTA: The Trilogy – The Definitive Edition memang masih simpang siur hingga saat ini, apakah game tersebut bakal hadir dalam bentuk remake atau sekedar remaster. Rockstar Games sendiri bakal mengumumkan lebih detail dalam waktu dekat. Jadi kabar mengenai Remake atau Remaster hingga saat ini masih simpang siur.

Nantikan informasi seputar game lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Kode Cheat GTA Lengkap Bahasa Indonesia, dari San Andreas Sampai GTA V

Gambar utama: DuniaGames

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Sebut Doddy Sudrajat Selalu Permasalahkan Materi, Sahabat Vanessa Angel Langsung Bongkar Kelakuannya

Tribunwow

Mobil Konsep Petualang Hidrogen Pertama Lexus, Tercipta Untuk Horang Kaya

IndozoneID

Laura Anna Tuntut Keadilan: Laki-laki Itu Melenggang Bebas, Tidak Ada Tanggung Jawab

IndozoneID

Viral Dikritik seusai Minta Anak Tunarungu Berbicara, Risma: Saya Ingin Optimalkan Kemampuannya

Tribunwow

5

1 Sosok Pemain PSS Sleman Ini Tuai Kritik dari BCS-Slemania meski Menang Kontra PSIS Semarang 2-1

Tribunwow

Tulis komentar...