Home

Ridwan Wittiri Tekankan ke Kader PDIP Agar Ideologi Partai Selalu di Hati

Sulselsatu.com | 3 days ago

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pendidikan kader tingkat pratama, kader khusus perempuan, dan kader khusus milenial di kantornya, Jalan Gunung Bawakaraeng, Selasa (12/10/2021).

Hadir langsung Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri, Sekretaris Rudy P Goni, Bendahara Alimuddin, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Andi Ansyari Mangkona, legislator PDIP Risfayanti Muin, A Putra Batara Lantara, dab Rahmat Muhayyang.

Dalam sambutannya, Ridwan Witri mengatakan, tujuan dari kegitan ini adalah bagaimana kader partai memahami 5 mantap organisasi. Yaitu mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan mantap sumberdaya.

“Ideologi harus jadi roh, dia harus jadi darah yang mengalir dalam diri setiap kader dan di dalam organisasi partai. Karena ideologilah yang menentukan arah perjuangan partai kita dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujar Anggota DPR RI itu.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kaderisasi dan Ideologi Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa pendidikan kader ini akan melahirkan kader-kader yang ideologis dari segala aspek kehidupan, termasuk kedisiplinannya.

“Kami mengajak para peserta sekalian untuk memanfaatkan proses kaderisasi ini sebagai momentum penguatan struktur partai, disiplin partai. Dulu Bung Karno sebut kita butuh revolusi mental. Di dalam kaderisasi, kita lakukan penyucian kembali jiwa kita, satu untuk semua, semua untuk satu. Untuk membangun Indonesia Raya,” ungkap Djarot secara virtual.

Adapun Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Iqbal Arifin menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan oleh DPD dan masing-masing DPC se-Sulsel nantinya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Buntut Kemacetan Parah, Pemkab Subang Panggil Petinggi PT Taekwang

TintaHijau

Survei SMRC: 84% Masyarakat Tak Setuju Perpanjangan Masa Jabatan Presiden

Gatra.com

Warga Canberra Panik Lapor Pemadam Kebakaran Ada Bau Kebocoran Gas, Ternyata Bau Durian

Tribunwow

Mengenal Arsitektur Mesir Kuno yang Penuh Misteri, Elemennya Jadi Inspirasi Gaya Desain Modern!

99.co

5 Wilayah Terbaik untuk Tempat Tinggal di Jakarta. Prospek Properti yang Menjanjikan!

99.co

2

Tulis komentar...