Home

Usai Harumkan Nama Kabupaten Bogor di PON Papua, Kepulangan Ayat Disambut Bak Pahlawan

Bogortoday.com | 3 days ago

BOGOR-TODAY.COM, CISARUA – Masyarakat Puncak Kabupaten Bogor menyambut kepulangan Ayat Supriatna (35), atlit Kontingen Jawa Barat yang berhasil memborong medali emas dalam perhelatan olahraga paling bergengsi di tanah air.

Atlit Gantole Kontingen Jawa Barat tersebut berhasil menyabet tiga keping medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dari cabang olahraga gantole. Ayat disambut layaknya pahlawan oleh masyarakat Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Bangun Jalan Desa Pakai Samisade Dapat Memudahkan Akses Ekonomi Masyarakat

Ayah dua orang anak yang merupakan kelahiran Desa Tugu Selatan itu diarak dulu keliling wilayah Kecamatan Cisarua terlebih dahulu, sebelum diterima oleh Penari Tari Srikandi, pengurus Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI), Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Kepala Desa Tugu Selatan, keluarga dan masyarakat Puncak.

Manajer Tim Gantole Kontingen Jawa Barat dan juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas pengorbanan dan prestasi Ayat, ia atas nama masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan banyak terima kasih.

Baca Juga :  Diduga Memiliki Penyakit Epilepsi, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang

“Dalam penyambutan Ayat hari ini, saya mewakili masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Puncak dan Desa Tugu Selatan mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional,” ucap Wawan kepada wartawan, Selasa, (12/10/2021).

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Thomas Cup 2020 - Jonatan Christie Bongkar Satu Fakta Menarik di Balik Kemenangan atas Malaysia

Sportfeat

Jadwal Semifinal Piala Thomas 2020 Hari Ini: Indonesia Ditantang Denmark!

IndozoneID

Jakarta Akhirnya Resmi Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah Formula E 2022

IndozoneID

Gempa Magnitudo 4,8 di Bali Akibat Sesar Lokal

Merdeka

1

Syarat dan Cara Mengajukan Izin Pemanfaatan Ruang untuk Usaha. Prosesnya Hanya 14 Hari, kok!

99.co

2

Tulis komentar...