Home

Viral Pengantin Dapat Kado Motor Saat Nikah, Netizen Pertanyakan Hal Ini

IndozoneID | 2 days ago

INDOZONE.ID - Datang ke acara pernikahan, tentu identik dengan membawa kado untuk pengantin. Jenis kado yang diberikan pun beragam-ragam, dari yang termurah sampai yang termahal, seperti yang terlihat di video ini.

Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok yudiprasetya, memperlihatkan sepasang pengantin yang mendapatkan sebuah hadiah yang dibungkus oleh kado berwarna merah muda.

Kado tersebut terlihat begitu besar, hingga tingginya mencapai perut orang dewasa. 

"Wih gede banget, apaan tuh," kata akun itu, dikutip Rabu (13/10).

Potret kado besar yang didapat oleh pengantin. (TikTok/yudiprasetya)

Saat kado dibuka, baru terlihat jika kado itu berisikan sebuah sepeda motor matic. Sesaat setelah membuka, si pengantin perempuan tampak langsung memeluk 2 orang wanita lainnya yang diduga adalah pemberi kado.

"Nikahan dapat kado motor check," kata akun itu lagi.

Penampakkan motor yang didapat si pengantin. (TikTok/yudiprasetya)

Unggahan pengantin yang mendapat kado mewah itu pun menuai perhatian warganet. Banyak yang mengatakan bahwa si pengantin nantinya akan pusing saat mengembalikan kado.

@yudiprasetya_
? Dj Lucid Dream X Hujan Badai Angin Ribut - DjKomangRimex

"Ntar pas ngasih kado nikah dibalikin lagi kado motor apa engga ya,?" kata sulastri.

"Sama aja kalok yang ngasih sistem kebalikan," kata izalika.

"Balikannya nanti megep," kata Produk Mandailing.

Lihat Sumber

  • 20

  • 0

Rekomendasi Artikel

Gempa Magnitudo 4,8 di Bali Akibat Sesar Lokal

Merdeka

1

Polisi Selidiki lagi Dugaan Pemerkosaan 3 Anak di Luwu Timur, Ini Fokusnya

Gatra.com

Tiga Warga Tewas Akibat Gempa Magnitudo 4.8 yang Guncang Bali

IndozoneID

Animal Crossing: New Horizon Bakal Rilis DLC Berbayar, Tawarkan Banyak Keunggulan

IndozoneID

5 Rekomendasi Bahan Mukena yang Nyaman dan Nggak Bikin Gerah

Okemom.com

Top Comment

  • ꍟꀘꌗꍏꈤ ꃅꀤꀸꍏꌩꍏ꓄

  • 2 days ago

60

0

Hmmm

  • r a j o

  • 2 days ago

49

0

anti ngedregdeg? jngn lupa ngopi pagi

  • sudar

  • 2 days ago

@r a j o: ngopi terus, nanti kena asam lambung

view more >>

  • Entahlah

  • 2 days ago

59

0

Jangan senang dulu kalo nanti sistembalik gimana

  • WalkotTallNut

  • 2 days ago

49

0

auto sultan

  • ɪɴsᴀɴ ʙɪᴀsᴀ

  • yesterday

38

0

asikkk dah 🏍🛵

view more >>

Tulis komentar...