Home

YG Entertainment Pastikan BLACKPINK Berhenti Terima Hadiah dari Penggemar

IndozoneID | 1 month ago

INDOZONE.ID - Baru-baru ini YG Entertainment mengumumkan bahwa girl group BLACKPINK tak akan lagi menerima hadiah dari para penggemar untuk perayaan apapun.

"Setelah para anggota BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah dukungan penggemar dan hadiah yang telah dicurahkan, kami membuat pengumuman yang sulit ini," ujar penyataan YG Entertainment dikutip Soompi pada Rabu.

"Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan)," lanjutnya.

BLACPINK sangat berterima kasih atas hadiah dan dukungan yang selama ini diberikan penggemar, khususnya dalam perayaan-perayaan tertentu. Namun, BLACKPINK menilai hadiah-hadiah itu akan lebih berguna jika diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Selain surat penggemar, harap diingat bahwa hadiah yang dikirimkan atau paket yang dikirimkan akan dikembalikan atau dibuang. Kami meminta kerja sama dan pengertian penggemar. Kebijakan tersebut akan mulai diterapkan pada 12 Oktober 2021," kata YG Entertainment.

"Berkat dukungan dari para penggemarnya, BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi. Tolong terus beri mereka banyak perhatian dan cinta," lanjutnya.


Lihat Sumber

  • 0

  • 1

Rekomendasi Artikel

Pemerintah Tutup Pintu Masuk Bagi 11 Negara, Ini Daftarnya

Merdeka

Awalnya Cuma Iseng, Wanita Ini Langsung Syok Usai Meletakkan Segelas Air di Bawah Kasur Sebelum Tidur, Ada Apa?

Gridhype

Begini Penampilan 6 Pedangdut Tanpa Riasan, Bikin Pangling!

Popbela.com

2

Juarai Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin Sabet Gelar Kedua Tahun Ini

IndozoneID

1

Absen Bela Persib Bandung Vs Arema FC, Mohammed Rashid Tetap Kirim Doa dari Palestina

Tribunwow

1

Top Comment

  • Tuyol Pol

  • 1 month ago

137

0

selamat pagi semua

  • Novie Rizky

  • 1 month ago

136

0

yaaaah sedih ga bisa kasih gift ke member lagi.. :(

Tulis komentar...