Home

Viral Nenek 81 Tahun Punya Wajah Awet Muda, Ini Rahasianya

IndozoneID | yesterday

INDOZONE.ID - Beredar sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang nenek berusia 81 tahun namun mempunyai wajah awet muda. Saat ditanya rahasianya, si nenek menjawab karena selalu pakai sunscreen saat muda.

Seperti diketahui, penggunaan sunscreen sangat dianjurkan bagi kamu yang akan beraktivitas di luar ruangan. Hal itu karena paparan radiasi ultraviolet dari sinar matahari akan membuat kulit menjadi rusak, kulit terbakar, kanker kulit hingga penuaan dini.

Karenanya, penggunaan sunscreen sangat dianjurkan, terutama bagi kaula muda yang kulit wajahnya sedang dalam masa pertumbuhan.

Potret nenek berwajah awet muda itu diunggah oleh pengguna TikTok diandramarshas. 

Dalam salah satu videonya, Diandra membagikan potret sang nenek saat masih muda. Tampak beberapa foto si nenek dengan wajahnya yang begitu cantik dan anggun.

@diandramarshas

Reply to @baw.bawi ????

? ???????????? ???? - O???

Melihat si nenek yang tampak awet muda hingga tua, salah satu warganet bertanya kepada Diandra apa rahasia sang nenek bisa mempunyai wajah awet muda.

Lalu, Diandra mengunggah video lainnya yang berisi jawaban atas pertanyaan netizen.

Dalam video itu, ia memberikan pertanyaan dari warganet kepada sang nenek. 

"Neneknya dulu rajin pakai sunscreen ya? Kok bisa kerutannya minim gitu umur 80 tahun?" kata salah satu warganet.

@diandramarshas

Reply to @aislattesoul ?? so use sunscreen bestie

? original sound - diandramarsha - diandramarsha

Sang nenek pun menjawab bahwa ia dulunya memang sering memakai sunscreen.

"Oh rajin dari muda. Biasanya dulu masih muda pakai yang mentah-mentah gitu kayak timun. Iya pake sunblock selalu," jawab si nenek.

"Pernah operasi plastik nggak?" tanya Diandra.

"Enggak blas hhehee," jawab si nenek lagi.

Video si nenek yang memiliki wajah awet mudah itu sontak mengundang perhatian warganet. Banyak di antaranya yang penasaran jenis sunscreen apa yang dipakai si nenek.

"Pake sunscreen apa si nenek kalau boleh tahu,?" tanya ddeaaa.

"Semoga sehat selalu nek," kata aku21 tahun.

"Cantik banget," kata halosyaa.

Lihat Sumber

  • 18

  • 0

Rekomendasi Artikel

Pernyataan Kontroversial Fadli Zon Soal Densus 88 Bisa Dianggap Duri dalam Kabinet Jokowi

IndozoneID

Pimpinan DPC Purworejo yang Dukung Ganjar Capres 2024 Terancam Sanksi Disiplin

Merdeka

Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina Dinonaktifkan

Merdeka

13

Kantor Pinjol Ilegal di Yogya Digrebek, 83 Debt Collector Ditangkap

Nextren

3

Peraih Nobel Maria Ressa Bicara soal Fakta dan Perdamaian Dunia

Gatra.com

Top Comment

  • Saiful Abidin

  • yesterday

51

0

mantap, 👍

  • X⃟-S⃟A⃟N⃟ ™

  • yesterday

50

0

Wauw

  • Entahlah

  • yesterday

48

0

Hmmm

  • ꍟꀘꌗꍏꈤ ꃅꀤꀸꍏꌩꍏ꓄

  • yesterday

48

0

Siiip

  • Yopem

  • yesterday

45

0

Mau awet muda? Yg sdh terlanjur nampak tua nggak usah nyesal.Di make up atau pakai beauty camera juga tampak awet muda kok. Spt nenek ini ..

view more >>

Latest Comments

  • Tiara BR

  • yesterday

16

22

hmmm

  • Jati Mustofa

  • yesterday

35

56

ya.....bisa kawin lagi....

  • Jakarta_No.10037932

  • yesterday

9

12

bisa

  • WalkotTallNut

  • yesterday

7

7

kok bisa awet muda ya

  • Abu Abdillah

  • yesterday

41

68

Hemm..gitu yaa..hehe 🤭

view more >>

Tulis komentar...