Home

Eber Bessa Sebut Liga 1 Mirip dengan Kompetisi di Portugal

Vivagoal | 1 month ago

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemain anyar Bali United Eber Bessa mengaku mudah terbiasa dan beradaptasi dengan Liga Indonesia. Menurutnya apa kompetisi di Indonesia mirip dengan kompetisi yang ia biasa jalani di Portugal.

Eber mengatakan bahwa proses adaptasinya di Indonesia terbilang cukup mudah. hal ini menjadi alasan mengapa ia langsung mencuri perhatian dengan penampilan apiknya di awal-awal kompetisi Liga 1.

“Kompetisi di Indonesia dengan Portugal hampir mirip. Jadi proses adaptasi saya juga bisa dikatakan cukup mudah,” ungkap Eber.

Eber Bessa sendiri sudah mengoleksi dua assist untuk Bali United di seri pertama Liga 1. Sementara itu penampilannya secara keseluruhan juga bisa dikatakan sangat impresif.

Hanya Eber mengatakan ada satu hal yang membedakan permainan di Liga 1 dan kompetisi di Portugal. Ia menjelaskan bahwa kecepatan merupakan hal yang menjadi ciri khas permainan di Indonesia, sementara Liga Portugal keseimbangan tubuh menjadi suatu hal yang khas.

“Permainan di Liga Indonesia mengandalkan kecepatan, sedangkan di Portugal lebih kepada body balance,” tambah Eber.

Eber mengatakan bahwa adaptasi yang dialaminya juga tidak lepas dari pengaruh dua sosok penting yakni pelatih Stefano Cugurra dan Willian Pacheco. Kehadiran mereka sangat berarti dalam memperkenalkan sepakbola Indonesia kepada Eber Bessa.

“Ya, tentunya mereka (Teco dan Pacheco) sangat membantu saya untuk lebih cepat beradaptasi di sini,” ungkapnya.

Eber Bessa didatangkan Bali United musim ini dari klub Liga 2 Portugal CD Nacional. Pemain 29 tahun didatangkan dengan status bebas transfer setelah satu musim di Portugal dan sebelumnya ia bermain untuk klub Brasil Botafogo.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Istri Gilang Dirga Kesal seusai Buat Podcast Ayah Vanessa Angel: Jangan Pancing Gala Buat Kebencian

Tribunwow

Bak Urat Malunya Sudah Putus, Wanita Cantik Ini Mengaku Koleksi Sejumlah Pria Usai Dipergoki Suaminya Sedang Berselingkuh, Fakta Dibaliknya Bikin Syok!

Gridhype

Bocoran Dokumen Ungkap Keterlibatan Pejabat Tinggi China dalam Penindasan Uighur

Merdeka

Pengacara Danu Punya Bukti Rekaman hingga Pengakuan Banpol soal Kasus Subang, Ini Katanya

Tribunwow

Desain Rumah Unik yang Paling Aman di Dunia. Diklaim Anti Maling, Banjir, Hingga Serangan Zombie!

99.co

2

Top Comment

  • Rony fatla

  • 1 month ago

178

0

pertama

Tulis komentar...