Home

Honkai Impact 3rd Akan Hadir di Steam Oktober Mendatang, miHoYo Larang Fitur Cross-play

IndozoneID | yesterday

INDOZONE.ID - Developer dari game Honkai Impact 3rd, miHoYo baru-baru ini mengumumkan jika mereka akan merilis Honkai Impact 3rd versi PC ke Steam di bulan Oktober ini. 

Honkai Impact 3rd sendiri merupakan game action anime dengan next-gen 3D. Dimana untuk Honkai Impact 3rd dengan akun Steam nantinya tidak mendukung fitur cross-play. 

Baca Juga: Meski Masih Beta, Battlefield 2042 Sudah Dibanjiri Ratusan Ribu Pemain di Steam!

Ini artinya bahwa Honkai Impact ketiga ini bakal berbeda dari versi yang sebelumnya, dimana daoat dimainkan bersamaan di permainan yang berbeda.

Honkai Impact 3rd pada awalnya akan dirilis untuk mobile Android dan juga iOS. Namun, semakin tingginya minat pemain untuk memainkan game ini lebih luas lagi, miHoYo pun akhirnya mengabulkan keinginan penggemar dengan hadir di Steam. 

Untuk grafis dari game Honkai Impact 3rd sendiri bisa dibilang sungguh mengagumkan. Dalam versi Steam ini juga mendukung full audio Jepang, dimana harusnya kurang lebih mirip dengan versi PC yang mereka rilis bisa kalian download melalui website officialnya.

Namun sepertinya kehadiran game ini takkan membuat senang lantaran tidak mendukung sistem cross-play. Tapi kita berharap semoga miHoYo akan mendukung sistem cross-play untuk Honkai Impact 3rd ini nantinya.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

20 Film Kartun Terbaik Sepanjang Masa, Mana yang Paling Berkesan?

Duniagames

Teori One Piece: Benarkah Buah Iblis Kaido Sebelumnya Digunakan Rocks?

Duniagames

Lokapala di PON XX Papua Tumbuhkan Semangat Kreator Game Lokal

Gridgames.id

10 Fakta Juggernaut, Sosok Villain yang Ternyata Adik Tiri Charles Xavier

Duniagames

1

5 Fakta Platinum End, Anime ‘Battle Royale’ Karya Mangaka Death Note

Duniagames

Tulis komentar...