Home

Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 169: Kemunculan Antares

Duniagames | yesterday

Manhwa/Webtoon Solo Leveling chapter 169 telah rilis tepat Rabu, 13 Oktober 2021 malam. Bagaimana tanggapan para petinggi dunia yang sedang berkumpul di Seoul setelah mendengar peringatan dari Sung Jin-Woo?

Cek pembahasan di bawah terkait manhwa Solo Leveling chapter 169 dan tanggal rilis untuk chapter 170.

[Artikel ini mengandung spoiler manhwa Solo Leveling chapter 169 dan prediksi chapter 170.]

Rekap Manhwa Solo Leveling Chapter 169

Pertemuan besar yang diadakan oleh Sung Jin-Woo pun akhirnya dimulai. Presiden, perdana menteri, pemimpin guild, hingga direktur asosiasi Hunter dari setiap negara di dunia turut hadir di Seoul.

Mereka datang dengan harapan Jin-Woo akan meyakinkan mereka bahwa Gate kolosal yang mulai bermunculan bisa diatasi dengan mudah oleh Hunter terkuat di dunia tersebut. Namun, fakta yang diungkapkan Jin-Woo justru kebalikannya.

“Setidaknya akan ada lebih dari 200 monster sekuat Kamish yang muncul serentak di bumi,” merupakan kata-kata yang disampaikan oleh Jin-Woo dan sulit dipercaya oleh para petinggi dunia. Sayangnya, apa yang mereka dengar adalah fakta yang tidak dilebih-lebihkan.

Sebagai bukti, Jin-Woo menunjukkan kemampuannya sebagai Monarch dengan memanggil puluhan Gate. Ia yakin bahwa musuh yang sesungguhnya juga dapat melakukan hal yang sama.

Bukannya percaya, banyak yang menuduh bahwa Jin-Woo sebagai “musuh” dan mengacuhkan saran Jin-Woo untuk menjauhkan diri dari Gate, salah satunya yakni para petinggi dari Kanada.

Mereka berpikir bahwa Gate kolosal yang muncul di negara mereka tidak seberbahaya yang disebutkan Jin-Woo dan bisa mereka taklukkan sendiri dengan kekuatan S-Rank Hunter terbaik mereka, Jay Mills.

Baca Juga:

  • Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 168: Persiapan Melawan Antares
  • Susah Dikalahkan! Ini 6 Karakter Penjahat Terkuat yang Mencuri Perhatian Penonton
  • 10 Fakta Menarik Sung Jin-Woo, Hunter Terkuat di Manhwa Solo Leveling! (Bagian 1)

Merasa mustahil untuk menaklukkan 8 Gate sekaligus, Jin-Woo akhirnya memilih Gate terdekat dari Korea Selatan yakni Tiongkok karena berpotensi besar membahayakan keluarganya. Berbeda dengan Kanada, kedatangan Jin-Woo justru disambut baik oleh Liu Zhigang.

Detik-detik terbukanya Gate di Tiongkok, namun monster yang ditunggu tidak kunjung muncul. Hal yang sama juga terjadi di 6 Gate lainnya, namun tidak dengan Gate di Kanada.

Bukan 200 monster setingkat Kamish seperti yang diperingatkan oleh Jin-Woo, yang muncul dari Gate Kanada terlihat seperti sesosok “manusia”. Jay Mills yang merasa menang jumlah langsung meremehkan sosok tersebut, tanpa mengetahui bahwa yang berada di hadapannya tersebut tak lain adalah Destruction Monarch alias King of Berserk Dragons, Antares

Antares membaca strategi Jin-Woo dan sengaja memilih Kanada sebagai persinggahan pertamanya. Satu persatu Hunter yang berada di sana pun langsung dibinasakan. Jin-Woo bermaksud untuk menyelamatkan Adam White dengan skill teleportasi, namun digagalkan oleh Antares.

Tanggal Rilis Manhwa Solo Leveling Chapter 170

Berakhir dengan cliffhanger, nasib Adam White akan terjawab di chapter 170. Ada dua skenario yang bisa terjadi, Jin-Woo teleportasi ke Shadow yang berada di Kanada, atau merelakan negara tersebut dihancurkan oleh Antares.

Jika tidak ada kendala, manhwa Solo Leveling Chapter 170 akan rilis sesuai jadwal pada Rabu, 20 Oktober 2021 tengah malam. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan cerita Solo Leveling chapter 170, kamu bisa membaca versi light novel-nya mulai dari chapter 236 secara resmi di situs Web Novel.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> 6 Hunter yang Pernah Kalah ‘By One’ Dengan Sung Jin-Woo di Solo Leveling

Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Teori One Piece: Benarkah Buah Iblis Kaido Sebelumnya Digunakan Rocks?

Duniagames

Lokapala di PON XX Papua Tumbuhkan Semangat Kreator Game Lokal

Gridgames.id

10 Fakta Juggernaut, Sosok Villain yang Ternyata Adik Tiri Charles Xavier

Duniagames

1

5 Fakta Platinum End, Anime ‘Battle Royale’ Karya Mangaka Death Note

Duniagames

GTA: The Trilogy Meluncur Awal 2022, Turut Hadir di Android!

Duniagames

Tulis komentar...