Home

Ducati Scrambler Urban Motard 2022 Meluncur

Kompas.com | 1 month ago

BOLOGNA, KOMPAS.com - Ducati resmi meliris moge baru Scrambler Urban Motard 2022. Motor berdesain ala supermoto itu tampil menarik dengan balutan warna putih merah.

Menggabungkan warna Star White Silk dan Ducati GP '19 Red, grafis yang diinterpretasikan oleh tim Ducati untuk membangkitkan citra seni jalanan dan grafiti perkotaan.

Mengutip Paultan.org, tulisan Scrambler yang melebar garis bingkai di bagian tangki disebut Ducati sebagai pandangan hidup memberontak.

Scrambler Urban Motard 2022 mengusung suspensi depan upside downKayaba berdiameter 41 mm dan belakang monosock dari Kayaba yang dapat disesuaikan.

Pengereman depan cakram tunggal 330 mm dijepit kaliper empat piston radial, sedangkan belakang pakai cakram 245 mm dengan kaliper piston tunggal.

Berbeda dengan Scrambler 1100 Pro yang lebih besar, Urban Motard menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso III berukuran 120/70 di depan dan 180/55 di belakang.

Mesin menggunakan jantung V-twin 803 cc dengan katup Desmodromic yang menghasilkan tenaga 73 tk pada 8.250 rpm dan torsi 67 Nm pada 5.750 rpm, dikawinkan girboks enam percepatan.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Istri Gilang Dirga Kesal seusai Buat Podcast Ayah Vanessa Angel: Jangan Pancing Gala Buat Kebencian

Tribunwow

Viral Dikritik seusai Minta Anak Tunarungu Berbicara, Risma: Saya Ingin Optimalkan Kemampuannya

Tribunwow

4

Cara Menghitung Keuntungan Usaha Makanan Paling Mudah dan Praktis

Destyacademy

Nikmatnya Nasi Goreng Daun Jeruk untuk Sarapan Hari Ini, Cobain Yuk

IndozoneID

Pujian dari Para Pemeran Marvel untuk Akting Harry Styles di Eternals

Cewekbanget

Tulis komentar...