Home

PSG Ditinggal Banyak Pemain Bintangnya, Pochettino Tak Risau

Vivagoal | 1 month ago

Vivagoal – Ligue 1 – Padatnya jadwal pertandingan yang berimbas langsung ke kondisi kebugaran pemain masih menjadi masalah utama Paris Saint-Germain musim ini. Tapi pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino tak risau karena timnya punya kedalaman skuad yang baik.

Paris Saint-Germain menjalani awal musim ini dengan cukup baik. Dari sembila laga yang telah dimainkan, Les Parisiens mampu meraup 24 angka dari 8 kemenangan, dan cuma sekali kalah di pentas Liga Prancis.

PSG pun begitu kokoh berada di puncak klasemen, unggul 6 angka dari Lens yang ada di posisi kedua. Klub asal Kota Paris tersebut mampu menorehkan catatan apik itu di tengah padatnya jadwal pertandingan yang mempengaruhi sebagian besar kondisi kebugaran pemain andalannya.

Seperti jelang duel kontra Angers dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-10, Sabtu (16/10) dinihari WIB, PSG dipastikan belum bisa diperkuat oleh Lionel Messi, Neymar, Leandro Paredes, Keylor Navas, Marquinhos, dan Angel Di Maria yang saat ini masih disibukkan dengan membela timnas negaranya masing-masing di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun, Pochettino menegaskan bahwa ketiadaan para pemain utamanya bukanlah masalah untuknya. Eks manajer Tottenham Hotspur itu tak risau karena Les Parisiens punya kedalaman skuad yang sangat baik.

Dalam kondisi seperti sekarang, Pochettino menegaskan timnya tetap bersiap melanjutkan upaya untuk meraup poin dengan mengalahkan Angers di Parc des Princes besok.

“Kami mengikuti semua perkembangan pemain internasional kami. Pada saat yang sama, kami juga terus mempersiapkan pertandingan melawan Angers.” ucap Pochettino dilansir dari situs resmi PSG.

“Keadaan sudah begini, jangan mengeluh dan berusahalah dalam kondisi sebaik mungkin untuk menang. Kami tidak mencari alasan. Kami akan mencoba hal baru minggu ini. Sejak Kamis, semua pemain telah hadir selain dari Argentina, Brasil dan Keylor Navas.” jelasnya.

“Maka dari itu, kami tetap punya kesempatan untuk terus bekerja dengan para pemain yang tersedia dan mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang rumit, seperti semua pertandingan Ligue 1. Namun kami akan mencoba hal yang berbeda di lapangan, saya pikir kami bisa tampil bagus pada hari Jumat.” simpul Pochettino.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Istri Gilang Dirga Kesal seusai Buat Podcast Ayah Vanessa Angel: Jangan Pancing Gala Buat Kebencian

Tribunwow

Cara Mengatasi Ruam karena Pemakaian Popok Dewasa

Kompas.com

2

Jelang KTT G20 di Bali, Berikut Daftar Infrastruktur yang Dibenahi

Kompas.com

BWF World Tour Finals 2021 - 4 Rahasia yang Bikin Jawara Indonesia Open 2021 Trengginas

Sportfeat

Lebih Pilih Pindah-pindah Rumah, Sophia Latjuba Ungkapkan Alasannya Tak Beli Rumah dan Memilih Ngontrak

Wiken

Tulis komentar...