Home

Harry Kane Mandul Karena Tottenham Bermain Buruk

Vivagoal | 1 month ago

Vivagoal – Liga Inggris – Harry Kane terus menuai kritikan karena tak kunjung tampil tajam sepanjang musim 2021/2022 ini. Namun Wayne Roone menyebut buruknya performa Kane karena Tottenham Hotspur juga tidak dalam kondisi oke.

Harry Kane sedang disorot tajam karena belum juga memberikan gol ataupun assist buat Tottenham Hotspur musim ini. Padahal, Kane sejatinya menjalani musim ini sebagai top skor musim lalu dengan torehan 30 gol. Namun dalam perjalanannya di seluruh ajang kompetitif, ternyata tidaklah berjalan mulus.

Khusus di ajang Liga Inggris, Harry Kane yang dipercaya terus tampil dalam 6 pertandingan, masih ‘mandul’ alias belum juga menyumbangkan gol meski telah dimainkan selama total 468 menit, atau rata-rata 78 menit per game.

Tak heran, manajer Nuno Espirito Santo memilih untuk membangku cadangkan Kane dan memasang Son-Heung Min atau penyerang muda usia, Dane Sclarlett sebagai ujung tombak dalam beberapa pertandingan terakhir Tottenham di pentas Europa Conference League.

Wayne Rooney sendiri tak meragukan kualitas yang dimiliki Harry Kane. Ia masih percaya penuh kepada penyerang 28 tahun, dan menyebut Kane akan mencetak gol karena sejatinya dia adalah pemain berkelas dunia.

Menurut Rooney, kritik kepada Harry Kane tidaklah adil karena saat ini Tottenham sendiri juga sedang tidak oke, dan berdampak ke performa Harry Kane.

“Saya secara pribadi merasa kritik untuk Kane berlebihan. Ini pertama kalinya setelah beberapa lama dia tak mencetak gol buat Inggris dan Tottenham. Tapi setidaknya dia masih bikin gol musim ini meski bukan di Premier League,” ujar Rooney dilansir dari Sky Sports.

“Dia salah satu penyerang terbaik di dunia dan ketika Anda tak bikin gol, orang-orang punya pandangan masing-masing, yang mana itu hak mereka. Tapi Harry adalah pemain yang bagus dan sosok yang cukup kuat untuk melalui periode sulit ini.”

“Ini periode yang sulit buatnya, yang mungkin belum pernah dia alami sebelumnya. Tapi semua penyerang menghadapinya, termasuk Tottenham juga tidak sedang dalam kondisi terbaik, jadi ya itu karena timnya juga,” Rooney menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Istri Gilang Dirga Kesal seusai Buat Podcast Ayah Vanessa Angel: Jangan Pancing Gala Buat Kebencian

Tribunwow

Arab Saudi Deteksi Omicron, Umrah Jalan Terus atau Ditunda Lagi?

Gatra.com

Mantan Jurnalis Amerika Serikat Ungkap Pangeran William Pernah ‘Kencan Online’ dengan 2 Figur Publik Ini

Glitzmedia

Jawab Soal Materi Bahasa Inggris Kelas XI, Mid-Term Test No. 18-21

Adjar

Polisi Jember Bongkar Modus Baru Kurir Narkoba: Sabu Diletakkan di Sudut Jalan

Merdeka

Tulis komentar...