Home

9 Kelebihan dan Kekurangan Aamon Mobile Legends

Duniagames | 8 months ago

Aamon merupakan hero Assassin terbaru di Mobile Legends dengan kemampuan yang cukup unik, karena dirinya bisa menghilang setelah mendaratkan serangan menggunakan skill kepada musuh. Sebagai seorang hero baru, sebaiknya kamu harus tau kelebihan dan kekurangan Aamon Mobile Legends yang bakal kami bahas lewat artikel ini.

Kira-kira apa saja sih keunggulan dan kelemahan Aamon di Mobile Legends? Daripada kalian penasaran, mending langsung saja yuk simak baik-baik pembahasannya di bawah ini!

Kelebihan Aamon Mobile Legends

Skill Pasif yang Unik dan Kuat

Salah satu kelebihan Aamon di Mobile Legends adalah skill pasifnya yang cukup unik, dan bisa dibilang kuat. Setiap kali Aamon menyerang musuh menggunakan skill, dirinya akan memasuki mode Camouflage di mana dirinya tidak bisa ditarget dan memulihkan 25 + 5% HP dari maks HP yang hilang serta tambahan 60% Movement Speed yang meluruh selama 4 detik.

Setelah meninggalkan status Camouflage, Aamon langsung mereset Basic Attack dan memperkuatnya dalam 2,5 detik berikutnya.

Memang skill ini terdengar biasa saja, tetapi sebenarnya sangat kuat karena setiap kali Aamon menggunakan skill dirinya bisa langsung menghilang dan mengejutkan musuh -- membuat musuh sulit untuk menyerang Aamon.

Damage yang Sangat Sakit

Memang sudah bukan rahasia umum lagi kalau hero Assassin seperti Aamon dapat menimbulkan damage yang sangat sakit. Dengan skill pasifnya saja Aamon sudah bisa memberikan kerusakan yang cukup tinggi terhadap musuh, apalagi jika ditambah dengan skill aktifnya yang lain. Hanya dengan satu kali kombo saja maka Aamon sudah bisa menghabisi targetnya.

Kuat di Late Game

Kebanyakan hero Assassin memang bakal cenderung lemah ketika late game tiba, tetapi hal itu tidak berlaku bagi Aamon karena dirinya masih sangat kuat di fase late game terutama karena damage-nya yang tinggi.

Gameplay Baru yang Seru

Aamon juga merupakan hero Assassin dengan cara bermain yang cukup baru karena skill pasifnya. Pemain bakal menemukan gameplay yang unik dan seru, dan pastinya sangat berbeda dengan kebanyakan hero pada umumnya.

Bisa Menjadi Carry di Dalam Tim

Berkat damage-nya yang sakit, Aamon dapat menjadi carry di dalam tim karena dirinya mampu menghabisi lawannya dengan sangat mudah dan cepat.

Baca Juga:

  • Heropedia Aamon Mobile Legends, Assassin Baru yang Bisa Menghilang
  • Quotes Aamon Mobile Legends Beserta Artinya, Bangsawan yang Punya Sisi Gelap
  • Lore Aamon Mobile Legends, Kakak dari Gusion?!

Kekurangan Aamon Mobile Legends

Sulit untuk Digunakan

Meskipun kuat, ternyata Aamon lumayan sulit untuk dikendalikan, terutama bagi kamu yang sama sekali belum terbiasa menggunakannya. Sebelum menggunakan Aamon di Ranked Match, ada baiknya kamu latihan terlebih dahulu untuk memahami mekanisme skill milik Aamon.

Combo yang Cukup Rumit

Hero Assassin memang punya combo yang cukup rumit, tetapi Aamon punya tingkat kerumitan yang berada di atas rata-rata karena kamu tidak bisa melakukan spam skill untuk memaksimalkan damage-nya. Kamu harus bisa memanfaatkan skill pasifnya dengan baik agar damage-nya sakit.

Agak Lemah di Early Game

Meskipun Aamon kuat di late game, dirinya cenderung lemah di early game karena Aamon mempunyai cooldown yang terbilang lama, serta damage yang lumayan kecil.

Mudah Di-counter dengan Crowd Control

Kelemahan lainnya dari Aamon adalah hero yang satu ini sangat mudah di-counter dengan hero Crowd Control seperti Chou dan Nana. Karena jika dirinya terkena stun maka Aamon tidak bisa menghilang lagi.

Nah itulah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Aamon Mobile Legends. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Ini 5 Alasan Mengapa Karina Tank Populer di Mobile Legends

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Tak Terima Disebut Adu Kungfu, Persik Kediri Kembalikan Piala Trofeo Ronaldinho

PojokSatu

Diminati Sporting CP, Trincao Berpeluang Kembali ke Kampung Halaman

Vivagoal

Temui Keluarga Ridwan Kamil, Rossa Terinspirasi Menjadi Pribadi Lebih Baik Seperti Eril

PojokSatu

10 Meme Tanya Jawab yang Bikin Ngakak Brutal, Kocak Gaming

IDN Times

Marshanda Ditemukan di Tempat Peredaran Narkotika di Los Angeles, Keluarga: Dia Butuh Privasi

TribunDepok

1

Tulis komentar...