Home

Unhas Gelar Swab Antigen untuk Persiapan Perkuliahan Tatap Muka

Sulselsatu.com | 1 month ago

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Hasanuddin menggelar test swab antigen pertama yang diikuti secara antusias oleh mahasiswa dan tenaga pendidik.

Swab antigen yang diperuntukan bagi mahasiswa angkatan 2020 dan 2021 digelar sejak 09.00 Wita di JK Arenatorium, Kampus Tamalanrea, Makassar pada Kamis (14/10).

Tes swab antigen ini sebagai salah satu prasyarat penyelenggaraan uji coba perkuliahan tatap muka terbatas semester awal Tahun Akademik 2021/2022.

Mahasiswa angkatan 2020 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Irjayanti sangat antusias mengikut swab antigen agar dapat mengikuti perkuliahan secara tatap muka.

“Saya sangat senang akhirnya Unhas mulai mencoba proses perkuliahan tatap muka, meskipun dalam kondisi pembatasan kuota mahasiswa mengikuti perkuliahan dalam kelas. Tetapi saya sendiri sudah sangat siap berkuliah, apalagi beberapa mata kuliah sangat efektif jika diberikan secara langsung,” jelas Irjayanti.

Pelaksanaan swab antigen ini dilakukan secara gratis, sehingga mahasiswa tidak perlu lagi mencari layanan swab antigen di tempat lain.

Dra. Harniati selaku Kepala Bagian Administrasi Kerja Sama Akademik Unhas, menyebut bahwa pelaksanaan swab antigen untuk hari pertama ini ditargetkan akan diikuti kurang lebih 1.000 peserta.

Penulis : Warda

Sponsored by ADVERTNATIVE

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Istri Gilang Dirga Kesal seusai Buat Podcast Ayah Vanessa Angel: Jangan Pancing Gala Buat Kebencian

Tribunwow

Man United Vs Arsenal, De Gea Dicap Memalukan Usai Kebobolan Gol Konyol

Kompas.com

Kades di Cigombong Diperiksa Polisi Gara-Gara Jual Beli Tanah Garapan

Merdeka

Disayat hingga Dibakar, Bocah Yatim Piatu di Sukabumi Disiksa oleh Tetangganya

Tribunwow

Hasil dan Klasemen Sementara BRI Liga 1: Persija Naik Peringkat, Persik Keluar dari Zona Degradasi

Merdeka

Tulis komentar...