Home

Teori One Piece: Benarkah Buah Iblis Kaido Sebelumnya Digunakan Rocks?

Duniagames | 1 month ago

Pada bab 999, Big Mom menyebutkan kalau kalau Kaido punya hutang seumur hidup padanya berkat Uo Uo no Mi: Seiryu yang diberikan padanya. Itu adalah buah iblis Kaido yang membuatnya bisa menjadi naga raksasa. Kemampuan itu juga bisa membuat Kaido ada di bentuk hybrid. 

Lalu kira-kira darimana Big Mom mendapatkan buah iblis itu sebelum akhirnya diberikan kepada Kaido? Pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas teori terkait hal itu. Mungkinkah ini ada hubungannya dengan Bajak Laut Rocks yang jadi kelompok mereka dulu?

Kemungkinan besar Kaido mendapatkan buah iblis itu dari Big Mom setelah insiden God Valley di mana Bajak Laut Rocks kalah dan dibubarkan. Sengoku pernah bercerita kalau Rocks sudah terbunuh oleh Garp dan Roger. Tapi bisa jadi dia masih hidup di suatu tempat dan menunggu saat yang tepat untuk kebangkitannya.

Kemungkinan besar sih Rocks sudah mati dan tekadnya ada pada Teach. Ada teori yang menyebutkan kalau Teach adalah anak kandung Rocks. Penulis sendiri juga cukup yakin tentang hal itu. Buah iblis dari orang yang sudah mati akan tumbuh kembali di suatu tempat. Bagaimana jika pemilik Uo Uo no Mi: Seiryu sebelumnya adalah Rocks? Setelah kematiannya, Big Mom langsung mencari buah iblisnya dan menyimpannya.

Ada juga teori yang menyebutkan kalau nantinya Teach akan datang ke Wano dan membunuh Kaido lalu mencuri buah iblisnya. Kaido sendiri menginginkan kematian yang “keren”, sama seperti Shirohige. Seandainya itu benar, maka ini akan sangat menarik. Teach akan mewarisi kemampuan dari ayah kandungnya, Rocks.

Baca Juga:

  • 6 Pertarungan Shanks yang Tak Pernah Diperlihatkan di Manga atau Anime!
  • SBS One Piece: Dari Negara Mana Sih Oda Terinspirasi Membuat Dressrosa?
  • 5 Alasan Kenapa Reputasi Shanks Lebih Besar Dibanding Mihawk di One Piece!

Intinya kurang lebih seperti ini: Teach adalah anak kandung Rocks yang kemungkinan besar akan mewarisi kemampuan ayahnya, yaitu Uo Uo no Mi: Seiryu. Big Mom mengambil buah itu di suatu tempat setelah Rocks terbunuh di God Valley. Teach yang sadar kalau kemampuan Kaido pernah dimiliki ayahnya ingin merebutnya.

Big Mom yang menyerahkan buah itu ke Kaido membuatnya berhutang besar padanya. Karena mungkin ia berpikir kalau sewaktu-waktu Kaido bisa saja dimanfaatkan olehnya. Kaido sendiri sangat tertolong oleh buah itu hingga membuatnya mendapat julukan sebagai makhluk terkuat di dunia.

Seandainya itu semua benar, maka kemungkinan besar lawan Luffy selanjutnya adalah Teach. Mereka mungkin akan bertarung di Onigashima atau mungkin di tempat lain yang juga akan menjadi alur terakhir di One Piece

Perlu kalian ingat kalau pembahasan di atas hanyalah sebuah teori jadi tak perlu dianggap serius. Apa kalian tertarik dengan teori di atas? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya! Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. 

Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik. Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Teori One Piece: Alasan Roger Menitipkan Ace Pada Garp, Kenapa Bukan Rayleigh?

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Istri Gilang Dirga Kesal seusai Buat Podcast Ayah Vanessa Angel: Jangan Pancing Gala Buat Kebencian

Tribunwow

Wataknya Suka Menyendiri, Inilah Weton Sabtu Wage yang Punya Bakat di Bidang yang Jarang Disukai Orang Lain

Intisari

7 Barang Sederhana yang Dibanderol dengan Harga Fantastis

POPMAMA.COM

Tetap Hati-Hati, Perhatikan 4 Hal ini Dulu Sebelum Mendaki Gunung

Popbela.com

Arema FC Memilih Pasif di Jendela Transfer BRI Liga 1, Apa Sih Alasannya?

Merdeka

Tulis komentar...