Home

Lama Tak Berkabar, Saints Row Versi Reboot Luncurkan Trailer Gameplay Combat Terbaru!

IndozoneID | 1 month ago

INDOZONE.ID - Lama tak terdengar kabarnya, franchise Saints Row versi Reboot baru-baru ini meluncurkan trailer gameplay combatnya terbaru. Dalam trailer tersebut pun tampak ada yang berbeda dari game ini, yakni telah disematkan engine baru dalam seri terbarunya.

Memang Saints Row tak jarang dibanding-bandingkan dengan game aksi populer besutan Rockstar Games, Grand Theft Auto. Tapi kini tampaknya, mereka mulai berbenah untuk menyaingi game tersebut.  

Baca Juga: Meskipun Dikritik Fans, Developer Saints Row Reboot Sebut Tidak Akan Mundur!

Dilansir Push Square, gameplay yang ditampilkan di video terbarunya tampaknya akan menghibur para pemain seperti sebelum-sebelumnya.

Diperlihatkan bahwa pemain nantinya bisa melakukan hal-hal yang terdengar di luar akal sehat. Mulai dari mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, meledakkan mobil, berkejar-kejaran dengan polisi, dan tentunya saling tembak-menembak.

Secara keseluruhan, game ini sangat mirip dengan game orisinalnya, hanya saja pada versi reboot ini dikembangkan dengan grafis yang lebih epik.

Saints Row sendiri akan dirilis pada platform PC dan konsol pada 25 Februari 2022 mendatang. Setidaknya masih ada beberapa bulan lagi menunggu untuk versi full-nya meluncur. Jadi untuk fans Saints Row perlu bersabar untuk beberapa waktu ya!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Polisi Belanda Tangkap Pasangan yang Kabur dari Hotel Saat Karantina

Merdeka

Bantai Cadiz Jadi Momentum Atletico Jaga Kepercayaan Diri

Vivagoal

Inilah 9 Negara Yang Sudah Terkonfirmasi COVID-19 Varian Omicron

IndozoneID

1

Ada Kandungan Minyak Atsiri, Seledri Bisa Dimanfaatkan untuk Obat Kumur, Ini Cara Meracik Ramuannya

Tribunwow

Torino Babak Belur Lagi di Olimpico

Vivagoal

Tulis komentar...