Home

Tawarkan Prize Pool Rp237 Juta, PUBG Mobile Gelar PMCC 2021 Khusus Buat Mahasiswa!

IndozoneID | 1 month ago

INDOZONE.ID - Buat kamu para mahasiswa yang sangat gemar bermain gameplay online PUBG, inilah saatnya bagi kamu untuk menunjukkan taring. Karena baru-baru ini PUBG Mobile kembali menggelar PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2021

Setelah sukses mengadakan kompetisi antar kampus selama tiga tahun berturut-turut, tahun ini pihak PUBG Mobile Indonesia kembali menawarkan hal serupa kepada mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Bukan sekadar bermain, PUBG Mobile pun tahun ini menambah keseruan untuk PMCC 2021 kali ini. Dimana bagi tim kampus yang memenangkan PMCC 2021 ini, akan berkesempatan untuk mewakili almamaternya atau bahkan Indonesia di ajang PUBG Mobile Campus Championship South-East Asia (PMCC SEA) 2021 pada 04 - 05 Desember 2021 nanti.

Baca Juga: Keren! PUBG Mobile Keluarkan Tantangan Baru Bermain dengan Mode Flower Menace, Lawan Alien

Selain itu, PMCC 2021 kali ini juga menawarkan prize pool yang tidak main-main, yakni sebesar Rp273 Juta bagi para tim kampus yang berhasil mendapatkan gelar juara.

Jenny Zhuang, selaku Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengungkapkan jika pertandingan PMCC ini telah melahirkan bakat-bakat professional terbaru.

"PMCC sendiri telah diadakan 3 tahun berturut-turut dan sukses mendapatkan tim profesional dari kalangan mahasiswa berkat sistem berskala turnamen internasional yang kami terapkan di PMCC. Kami harap PMCC 2021 atau PMCC ke-empat kami dapat mencetak juara kampus yang lebih pro lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena kami akan mengajak mereka ke PMCC SEA 2021 yang tak kalah menantang," kata Jenny Zhuang.

Jenny pun menambahkan jika talenta-talenta berbakat dari game online ini berasal dari kampus lantaran usia kampuslah masa anak muda gigih menggali potensi mereka dalm bidang game online.

"Kami percaya pencarian talenta-talenta gaming itu bisa datang dari kampus-kampus yang diisi oleh anak muda dimana mereka sedang gigih-gigihnya belajar namun tetap ingin menggali potensi mereka di bidang mobile gaming," sambung Jenny.

Sekedar informasi, format pertandingan yang akan dijalankan pada PMCC 2021 kali ini adalah mempertandingan kampus yang berasal dari bagian barat Indonesia (West) dengan kampus yang berasal dari bagian timur Indonesia (East).

Babak Qualifier sendiri akan dimulai tanggal 01 - 14 November 2021 dimana akan mencari 16 tim masing-masing dari West dan East.

Nantinya, seluruh peserta yang mendaftar akan menjalani babak first qualifier untuk menyaring 128 tim terbaik. Lalu, dari 128 tim tersebut akan disaring kembali menjadi 64 tim dan akan menyisikan hingga 32 tim yang masing-masing mewakili West dan East.

So, tunggu apalagi? Buruan daftar PMCC 2021 guys!

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Sebut Doddy Sudrajat Selalu Permasalahkan Materi, Sahabat Vanessa Angel Langsung Bongkar Kelakuannya

Tribunwow

Cara Mengatasi Ruam karena Pemakaian Popok Dewasa

Kompas.com

2

Jelang KTT G20 di Bali, Berikut Daftar Infrastruktur yang Dibenahi

Kompas.com

Gejala Varian Omicron, Cara Mencegah, dan Negara yang Sudah Konfirmasi

Kompas.com

Lebih Pilih Pindah-pindah Rumah, Sophia Latjuba Ungkapkan Alasannya Tak Beli Rumah dan Memilih Ngontrak

Wiken

Tulis komentar...