Home

Musda Partai Demokrat NTT, Anasir-anasir Moeldoko ke Laut Aje

Gatra.com | 1 month ago

Kupang, Gatra.com- Jajaran Partai Demokrat NTT tidak akan klompromi dengan anasir –anasir Moeldoko. Harga mati mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Tidak membiarkan pihak tertentu untuk menggerogoti Partai Demokrat.

Anasir-anasir Moeldoko ke laut aje. “Tidak ada kompromi bagi anasir-anasir Moeldoko di NTT. Partai Demokrat NTT tetap loyal terhadap Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) sebagai Ketua Umum ,” tegas Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefry Riwu Kore saat memberi sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat NTT di Hotel Aston, Jumat 15 Oktober 2021. Musda ini dihadiri perwakilan pengurus DPP Partai Demokrat, para Ketua DPC Partai Demokrat se- NTT.

DPD Partai Demokrat NTT jelas Jefry tetap komitmen mendukung kepemimpian DPP yang sah dan AHY sebagai Ketua umum. Selain itu akan tetap berjuang melawan yang namanya kubu Moeldoko.

"Sekali lagi saya tegaskan. Kami di NTT berkomitmen sepenuh hati untuk terus mendukung kepemimpinan Ketua Umum AHY dan Kepengurusan Partai Demokrat yang sah dalam semua dimensi perjuangan melawan Muldoko dan siapapun yang mengancam partai yang sangat kami cintai ini," kata Jefry

Lebih lanjut Jefry mengatakan sejak Sabtu 19 November 2016 saat dilantik untuk menakhodai kepemimpinan Demokrat NTT hingga berakhir saat ini sudah banyak karya yang ditorehkan membesarkan Partai.

“Sebagai manusia pasti ada kelemahan dan kekurangan. Tetapi sejak 19 November 2021 menakhodai Partai sudah banyak karya yang ditorehkan untuk membesarkan Partai. Tentunya para peserta Musda ini sudah memahami untuk memilih kandidat yang akan menakhodai Partai untuk 5 tahun ke depan,” kata Jefry.

Pada Musda ke IV DPD Partai democrat NTT ini ada dua kandidat yang bertarung mencalonkan diri memperebutkan pucuk pimpinan DPD Partai Demokrat NTT. Keduanya adalah Jefry Riwu Kore, Walikota Kupang yang mendapat dukungan 12 suara terdiri dari 11 suara DPC dan satu suara DPD Provinsi. Sedangkan Leo Lelo berhasil mengoleksi 11 suara dari DPC Kabupaten di NTT. Sementara Leo Lelo anggota DPRD mengoleksi 11 suara dari DPC Kabupaten di NTT.

Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron menyebutkan telah menetapkan dua calon. Selanjutnya adalah tahapan fit and propertest oleh DPP. “Dua kandidat calon ini akan mengikuti tahapan fit and propertest. Selanjutnya aka nada ada rapat-rapat formatur untuk menentukan Ketua DPD Partai Demokrat NTT ,” kata Herman Khaeron.


Reporter: Antonius Un Taolin
Editor: Rohmat Haryadi

1 2 Read All


Lihat Sumber

  • 1

  • 0

Rekomendasi Artikel

Korban Diseret saat Tidur, Ini Detik-detik Bule Arab di Cianjur Siram Air Keras ke Istri

Tribunwow

Punya Rivalitas Tinggi, Persib Bandung dan Persija Jakarta Berebut untuk Datangkan Irfan Jaya

Tribunwow

Tak Disangka, di Negara Tetangga Indonesia Ini Sudah Muncul Varian Omicron Bahkan Lebih Dulu dari Pengumuman WHO, Begini Kronologinya

Intisari

Worth to Visit! 7 Wisata Alam Indonesia yang Mirip Grand Canyon

Popbela.com

Pemerintah Dinilai Perlu Lakukan Perubahan Regulasi Vape

Gatra.com

Tulis komentar...