Home

Sinopsis Arcane, Film Adaptasi Game yang Dapat Nilai Sempurna dari Situs Review Populer

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID - "Arcane" menjadi salah satu film adaptasi dari game League of Legends yang kini telah menyelesaikan season pertamanya. Film pertama "Arcane" ini rupanya mampu menyaingi serial Korea Selatan "Squid Game" di posisi pertama.

Tak main-main situs review film populer, Rotten Tomatoes dan IMDb pun memberikan nilai sempurna pada film tersebut. Dikutip Comicbook, berdasarkan data yang disuguhkan serial animasi ini mendapatkan skor sempurna yakni 100% dari situs Rotten Tomatoes. Sementara untuk IMDb sendiri memberikan nilai 9,4/10 dari 50 ribu ulasan.

Baca Juga: Arcane Dipastikan Lanjut ke Season 2

Sedikit informasi, Arcane sendiri merupakan serial animasi dengan referensi dari League of League besutan Riot Games. Menceritakan perseteruan kakak beradik, di tengah-tengah konflik rumit antara kota bawah dan atas.

Penonton akan dibawa kepada pola pikir seorang remaja bernama Jinx, yang bertabrakan antara kenyataan dan sebuah halusinasi liar. Ia berjuang mencari kebenaran yang tersirat di hati dan pikirannya.

Berbeda dengan sang kakak, Vi, di mana lebih bijaksana dan tetap berupaya menjadi yang terbaik bagi adiknya. Kendati begitu, perjuangannya tidak mudah, mengingat banyak pertikaian cukup berat harus diselesaikan.

Vi (Hailee Steinfeld) dan Powder atau Jinx (Ella Purnel) merupakan yatim piatu sejak adanya penyerangan di kota Zaun atau yang disebut sebagai kota bawah.

Piltover terlihat seperti kota maju dan Zaun telihat sebagai kota miskin yang sering dituduh masyarakatnya sebagai pencuri.

Memang benar nyatanya, kota Zaun sering mencuri di Piltover seperti yang dilakukan oleh Vi dan Powder, serta kedua temannya Deckard dan Mylo.

Pencurian tersebut ternyata membuat perkara besar karena tempat yang dicuri oleh Vi dan teman-temannya adalah milik keluarga Kiramman. Tidak hanya dicuri, namun bangunan tersebut meledak hingga membuat kota Piltover menjadi ramai.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Tulis komentar...