Home

POM TNI AD dan AL Selidiki Video Anggota Raider dan Marinir Ribut di Barelang

Merdeka | 1 month ago

Merdeka.com - Sebuah video merekam keributan anggota TNI Raider dengan anggota Marinir dan viral di media sosial. Peristiwa itu kabarnya terjadi di Barelang, Batam, Kepulauan Riau.

"Anggota TNI Raider dengan Marinir sedang ribut, didaerah Barelang...sedih liatnya," tulis salah satu akun Twitter yang dikutip merdeka.com, Senin (29/11).

Saat dikonfirmasi, Kadispen Marinir TNI AL, Kolonel Marinir Gugun Saeful Rachman, membenarkan kejadian dalam video itu. Menurutnya, Polisi Militer (POM) sedang mendalami peristiwa itu.

"Jadi kejadian itu memang benar adanya terjadi oleh oknum TNI, dan tindakan itu adalah tindakan yang sangat tidak terpuji. Dan selanjutnya untuk mencari kebenaran dan kesalahannya di mana, tentunya saat ini sedang diselidiki dan diserahkan kepada Polisi Militer Angkatan Laut dan Polisi Militer Angkatan Darat," kata Gugun saat dikonfirmasi, Senin (29/11).

Dia belum bisa memastikan penyebab awal hingga terjadi keributan. Harapannya dengan penyelidikan segera diketahui pemicu keributan.

"Jadi itu karena hal pastinya saya belum tahu, karena melihat juga yang tersebar di media sosial. Dan juga sedang diselidiki, tindakan itu sangat tidak terpuji oleh oknum TNI tersebut," tegasnya.

Dalam video terlihat jumlah yang terlibat keributan cukup banyak dan terjadi malam hari. Warga yang ada di sekitar lokasi tampak panik buru-buru meninggalkan tempat keributan. [lia]

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Melihat Sejong, ‘Ibu Kota’ Kedua di Korsel, Ditetapkan 2006 dan Mulai Relokasi 2012

IndozoneID

Selebgram Ayu Thalia Ditetapkan Tersangka Pencemaran Nama Nicholas Sean Anak Ahok

Merdeka

Sebut Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo Kena Sentil Netizen: Pakar Hoaks!

Herstory.co.id

Angelina Sondakh Sebut Ingin Jadi Petani Usai Bebas, Keanu Massaid Ternyata Sudah Siapkan Kejutan Ini untuk Sang Ibu

Wiken

VIDEO: DPR Keluhkan Bau Balsem saat Rapat Bareng KPU, Diminta Harus Sehat!

Merdeka

Tulis komentar...