Home

10 Fakta Karin Uzumaki, Ninja Penyembuh yang Paling Senang Digigit-gigit!

Duniagames | 1 month ago

Ninja penyembuh memiliki peran yang cukup vital dalam setiap kelompok ninja dalam serial Naruto. Salah satu ninja penyembuh yang cukup terkenal adalah Haruno Sakura yang mendapatkan ilmunya dari Tsunade. Selain Sakura, terdapat juga ninja penyembuh dari klan Uzumaki yaitu Karin Uzumaki, yang menjadi salah satu ninja eksperimen Orochimaru dan memiliki beberapa metode penyembuhan yang cukup unik, yakni dengan gigitan.

Nah, pada kesempatan kali ini tim Dunia Games akan membahas beberapa fakta Karin yang bisa dibilang cukup mengejutkan dan tidak banyak diketahui oleh banyak fans Naruto. Yuk langsung saja kita simak lebih lengkapnya.

1. Karin Berasal dari Klan Uzumaki

Karin adalah wanita yang berasal dari klan langka yaitu klan Uzumaki, hal itu sepertinya sudah jelas sekali dari penampilannya, seperti salah satunya yaitu memiliki rambut merah layaknya Nagato dan juga Kushina. Karin Uzumaki tentunya memiliki keunggulan yang berasal dari darah keturunannya yaitu ia memiliki jumlah chakra yang besar, bahkan Karin juga bisa mengeluarkan rantai dari chakra persis seperti Kushina Uzumaki.

2. Karin Merupakan Salah Satu Andalan dari Orochimaru

Bukan Sasuke yang menjadi andalan Orochimaru, karena Orochimaru hanya ingin memiliki tubuh Sasuke karena obsesinya terhadap klan Uchiha. Orochimaru memiliki banyak objek penelitiannya, mulai dari yang berhasil hingga objek yang gagal, dan Karin merupakan objek penelitian Orochimaru yang berhasil. Karin pun sering diandalkan oleh Orochimaru karena ia sadar bahwa Karin adalah wanita yang unik dan juga sebenarnya tangguh bahkan juga pintar.

3. Memiliki Kemampuan Kagura Shingan

Tidak heran apabila Sasuke merekrut Karin untuk bergabung dengannya dalam misi membalaskan dendam kepada Itachi, karena memang Karin adalah wanita yang memiliki kemampuan sangat berguna bagi tim dan juga dirinya sendiri. Karin memiliki kemampuan yang bernama Kagura Shingan, dimana kemampuan tersebut adalah sebuah kemampuan yang dapat membuat Karin mampu mendeteksi chakra orang lain dari jarak yang cukup jauh dari dirinya sendiri.

4. Memiliki Kemampuan Shosen Jutsu

Selain bisa deteksi chakra orang lain, Karin juga dipilih Sasuke karena kemampuannya yang lain yang juga berguna bagi dirinya dan juga para tim Sasuke, dimana Karin memiliki kemampuan andalannya yang sangat ia kuasai yaitu kemampuan Shosen Jutsu alias bisa disebut sebagai jurus penyembuh. Jurus penyembuh Karin juga sebenarnya terbilang unik, Karin bisa menyembuhkan dan memulihkan orang lain dengan cara mengalirkan chakranya kepada orang yang bersangkutan dengan cara menggigit bagian tubuh tertentu dari Karin.

5. Karin Ternyata Masih Genin

Sepertinya anggota tim Orochimaru tidak begitu memiliki pangkat tinggi sebagai seorang ninja, dan itu semua sebenarnya bukanlah masalah besar karena Orochimaru memandang seseorang dari potensi yang dimiliki bukan pangkat yang dimiliki.

Karin adalah salah satu anggota dari penelitian Orochimaru yang kenyataannya hingga kini masih berada di tingkat Genin, dan salah satu faktor yang menyebabkan ia Genin karena dulunya pernah gagal dalam ujian Chunin yang diselenggarakan di desa Konoha.

Baca Juga

  • 9 Karakter Naruto dan Boruto Ini Ternyata Bersaudara Kembar
  • 15 Fakta Rock Lee, Ahli Taijutsu yang Nyentrik dari Desa Konoha
  • Pengkhianat! 5 Ninja Konoha yang Hampir Menghancurkan Desanya Sendiri

6. Karin Mempunyai 2 Seiyuu

Seiyuu adalah pengisi suara, jadi berarti Karin adalah karakter Anime yang memiliki dua pengisi suara yang berbeda, dimana dulu Kanoko Tojo adalah pengisi suaranya Karin, namun sayangnya Kanoko Tojo diganti dengan alasan yang belum diberitahukan sehingga Karin kini memiliki Seiyuu yang bernama Toa Yukinari. Banyak penonton hingga para penggemar yang tidak menyadari bahwa pengisi suara Karin sudah diganti pada serial Naruto Shippuden episode 485.

7. Karin Bisa Tahu Apabila Seseorang Berbohong

Bukan hanya bisa deteksi chakra seseorang dan mengetahui lokasi orang tersebut, namun sebenarnya ada fungsi lain dari kemampuan tersebut yang ternyata bisa berguna sebagai pencari informasi. Karin ternyata bisa mendeteksi seseorang berbohong atau tidak dari chakranya, tidak hanya itu ternyata Karin juga mampu mendeteksi orang lain atau dirinya terkena Genjutsu atau tidak, sehingga Karin bisa berguna tanpa adanya orang lain.

8. Memiliki Tanggung Jawab yang Sama dengan Ibunya

Ibunya Karin mati karena ia tidak sanggup untuk menyembuhkan banyak orang yang sedang terluka, sehingga Karin ditunjuk sebagai pengganti ibunya. Ibunya Karin sebenarnya menyembuhkan para yang terluka di Kusagakure karena ia sudah berjanji untuk menyembuhkan mereka dengan syarat ia dan Karin diselamatkan, namun sayangnya ibunya Karin tidak bisa menepati janjinya dan mati meninggalkan Karin beserta tanggung jawabnya.

9. Karin Adalah Wanita yang Cerdik

Karin merupakan salah satu wanita yang pintar yang ada di serial Naruto Shippuden, itu semua memang benar karena ia bisa menipu orang lain dengan caranya sendiri. Salah satu momen ia bisa menipu orang lain adalah ketika ia berpura-pura gila dan selanjutnya melancarkan aksinya untuk kabur dari penjara Konoha. Bukan hanya menipu orang lain, Karin ternyata juga handal dalam mengetahui trik dan juga bisa dengan cepat sadar bahwa ia sedang dilacak ataupun sedang diawasi oleh seseorang.

10. Pernah Membantu Proses Kelahiran Sarada

Sasuke pernah berjalan bersama Sakura dan juga Karin di saat yang bersamaan, dan di momen yang sama Sakura harus lahiran dan Karin adalah salah satu yang bisa membantu Sakura untuk melahirkan Sarada. Alhasil Sarada berhasil dilahirkan karena bantuan dari Karin, dan selain itu Karin juga pernah membantu Sarada untuk memperoleh penglihatan yang lebih jelas dengan memberikan kacamata yang saat itu sedang dipakai oleh Karin.

Nah itulah artikel menarik tentang 15 fakta dari Karin di serial Naruto. Nantikan informasi seputar informasi film lainnya dan jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram DuniaGames ya.

Kalian juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up Dunia Games!

Baca Juga >> Urutan 5 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat yang Muncul di Serial Boruto

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

Melihat Sejong, ‘Ibu Kota’ Kedua di Korsel, Ditetapkan 2006 dan Mulai Relokasi 2012

IndozoneID

Perceraiannya Hanya Gimmick? Kalina Oktarani Jalan-jalan ke Turki Bareng Vicky Prasetyo

Herstory.co.id

1

Sebut Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo Kena Sentil Netizen: Pakar Hoaks!

Herstory.co.id

Kasual hingga Gaming, Ini 7 Laptop HP Terbaik Awal 2022

IDN Times

Angelina Sondakh Sebut Ingin Jadi Petani Usai Bebas, Keanu Massaid Ternyata Sudah Siapkan Kejutan Ini untuk Sang Ibu

Wiken

Tulis komentar...