Home

Panik! Novia Bachmid Lari Saat Gempa Cuma Pakai Bathrobe dan Handuk

Cewekbanget | 4 days ago

Novia Bachmid (Foto : Instagram/@noviabachmid)

CewekBanget.ID - Pada Jumat (14/1) terjadi gempa bumi yang berpusar di daerah Banten.

Getaran dari gempa bumi tersebut bisa dirasakan sampai di beberapa kota di sekitarnya.

Di antaranya adalah Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, dan lainnya.

Saat terjadi gempa bumi, pasti secara refleks kita akan langsung menghentikan kegiatan kita dan langsung menyelamatkan diri ya, girls.

Sama kayak Novia Bachmid bersama dengan para anggota timnya yang lain.

Saat kejadian gempa, Novia Bachmid sedang berada di sebuah hotel.

Makanya untuk bisa keluar dari hotel, Novia Bachmid dan orang-orang lainnya harus berjuang keras menuruni tangga darurat sampai lantai dasar.

Fyi girls, saat terjadi gempa dan kita lagi ada di sebuah gedung bertingkat, sebaiknya kita menjauhi lift dan turun menggunakan tangga.

Karena emang lagi panik banget, ada kejadian enggak terduga dari Novia Bachmid sampai bikin dirinya ikutan ngakak saat keluar dari hotel. Ada apa?

Lagi asyik nyanyi di kamar mandi, tiba-tiba gempa

Dalam video yang diunggah di Instagram maupun TikTok, Novia awalnya masih asyik nyanyi di kamar mandi.

Bahkan dirinya masih menggunakan bathrobe lengkap dengan handuk yang melilit rambutnya yang basah.

Dalam video yang diunggahnya, Novia harus mencerna beberapa saat buat nyadar kalau itu adalah gempa, bukan dirinya yang lagi pusing.

Novia Bachmid saat gempa (noviabachmid)

"Gak lagi-lagi deh lama-lama di kamar mandi.

Yang sakit, yang stress hilang seketika.

Gue yang lagi buat video nyanyi kirain darah rendahnya kumat, eh lama kelamaan kok makin kenceng!" tulisnya.

Karena getaran gempa yang makin terasa, Novia langsung berlari keluar bersama dengan para tamu hotel lainnya menuruni tangga darurat.

Turun dari lantai 21

Masih dengan bathrobe dan handuk, Novia harus turun dari lantai 21 lewat tangga darurat hotel.

"Mana posisinya di lantai 21 lagi, akhirnya kabur ke bawah pake tangga.

Udah bodo amat sama pakaian yang hanya handuk doang dan dilihatin banyak orang.

Mba Dian celana dijadiin kerudung dan baju kebalik pula.

Penting kabur dan selamat, Alhamdulillah," tulisnya.

Novia Bachmid saat gempa (noviabachmid)

Netizen: Sedih tapi ngakak

Selain komentar berisi saling mendoakan satu sama lain, juga komentar netizen yang bingung dengan situasi Novia Bachmid.

Pasalnya, ada juga tim Novia yang bikin ngakak saking paniknya lupa membawa jilban dan akhirnya menggunakan celana sebagai jilbab.

Novia Bachmid saat gempa (noviabachmid)

"Mau ketawa tapi kasian," tulis akun @y*****k

"Harusnya berita panik kan, tapi jadinya ngakak saya Nov liat kamu," tulis akun @m*****u

"Itu mba yang celana dijadiin kerudung kreatif deh, stay safe ya kalian semua," tulis akun s************g

Stay safe, girls!

(*)

Lihat Sumber

  • 14

  • 0

Rekomendasi Artikel

Klarifikasi Hotman Paris saat Fotonya Dipasang untuk Investasi Bodong: Seolah Menjanjikan Hadiah

Tribunwow

Rizky Febian Blak-blakan Takut Putri Delina Lakukan Hal Ini, Putra Sulung Sule Mengaku Hanya Ingin Lindungi Keluarganya

Wiken

Sebut Video Syur 61 Detik Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo Kena Sentil Netizen: Pakar Hoaks!

Herstory.co.id

Angelina Sondakh Sebut Ingin Jadi Petani Usai Bebas, Keanu Massaid Ternyata Sudah Siapkan Kejutan Ini untuk Sang Ibu

Wiken

Berharap Punya Anak, Luna Maya Bekukan Sel Telurnya

TintaHijau

Top Comment

  • Tall Nut

  • 3 days ago

225

0

ada ada aja ya

  • Entahlah

  • 4 days ago

156

0

Tidak begitu penting sih

  • Nurcahyo

  • 3 days ago

130

0

panik

  • Dadang Aja

  • 3 days ago

124

0

melorot ga🤭🤭🤭

  • nana

  • 4 days ago

45

0

haiiii

  • ꍟꀘꌗꍏꈤ ꃅꀤꀸꍏꌩꍏ꓄

  • 4 days ago

@nana: halo

view more >>

Tulis komentar...