Home

Hasil Buruk DPC SEA, Talon Esports Lepas Fly & Gabbi

Esports.id | 4 months ago

Tim mega bintang DOTA 2 Talon Esports tak mampu unjuk gigi di Dota Pro Circuit regional Asia Tenggara. Dihuni gabungan pemain bertalenta serta pengalaman, Talon Esports mendapat hasil buruk di divisi II DPC SEA dengan berakhir di peringkat kelima.

Ini jauh dari ekspektasi fans yang mengira Fly, Gabbi, Mikoto, Kpii dan Hyde bakal mendominasi persaingan di lower division. Nyatanya mereka cuma mampu menang tiga kali dari tujuh laga yang dilakoni. Siang lalu, manajemen Talon pun mengumumkan kalau mereka telah berpisah jalan dengan Fly dan Gabbi.

Adapun alasan yang dituliskan pihak Talon karena travel restriction atau larangan perjalaanan akibat pandemi Covid membuat performa tim tak maksimal. Meski begitu, pihak Talon tetap bangga tim tersebut bisa menyelesaikan proses DPC bersama-sama di Thailand.

Namun, menjelang berakhirnya akhir putaran DPC pertama, Talon mempersilahkan Fly dan Gabbi pulang ke asalnya masing-masing dan mencari kesempatan baru. Talon juga akan mengevaluasi performa mereka dengan harapan tampil lebih baik di tournament DPC selanjutnya.

"Organisasi kami berusaha menempatkan tim dalam posisi yang terbaik untuk berjuang dan menang. Mendukung pemain kami selagi mempercayakan arahan kami kedepannya. Kami sangat mengapresiasi pengorbanan dan dedikasi kedua pemain dan mendoakan yang terbaik kedepannya." tulis manajeman Talon Esports.

Talon saat ini menyisakan Mikoto, Hyde dan Kpii. Masih ada waktu mencari pengganti ideal sebeluum seri kedua DPC dimulai kembali. Pemain sekelas Fly dan Gabbi saja kesulitan bersaing di SEA, memang butuh lebih dari sekedar talenta untuk bisa sukses bersaing di Asia Tenggara.

Lihat Sumber

  • 0

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Jurus Ini Bikin Elon Musk jadi Orang Paling Tajir Sejagat

Kompas.com

Pemerintah Pastikan Kelancaran Distribusi Minyak Goreng di Wilayah Jawa dan Bali

TintaHijau

Peringatan HUT ke-495 Jakarta Dibuka, Anies Baswedan Beri Istilah Baru

IDN Times

4

Nagita Slavina Minta Cerai? Tak Bisa Tolerir Kesalahan Fatal Raffi Ahmad 3 Kali Selingkuh, Sultan Andara Pasrah Terima Nasib: Gue Salah...

Herstory.co.id

Kim Hawt Nekat Bakal Cegah Doddy Sudrajat jika Pindah Makam Vanessa Angel: Instansinya Saya Datangin

Tribunwow

Tulis komentar...