Home

Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Takkan Mampu Lolos ke Semifinal SEA Games 2021!

IndozoneID | 1 week ago

INDOZONE.ID - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 mulai menunjukkan taringnya kala mentas di babak penyisihan cabor sepak bola SEA Games 2021 Vietnam. Teranyar, skuad berjuluk Garuda Muda tersebut mampu melibas Filipina dengan skor meyakinkan, yakni 4-0.

Di laga yang dimainkan di Stadion Viet Tri Phu Tho, Jumat (13/5/2022) sore WIB, Timnas Indonesia U-23  tampil menekan sejak menit awal. Timnas Indonesia mampu menang via gol dari Muhammad Ridwan (18'), Rizky Ridho (44'), Egy Maulana Vikri (74'), dan Marselino Ferdinan (85').

Berkat kemenangan atas Filipina tersebut, Timnas Indonesia U-23 pun menjaga asa untuk bisa melaju ke babak semifinal SEA Games 2021. Terlebih kini Timnas Indonesia menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2021.

Baca Juga: Curhat Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam, Susah Cari Makanan Halal

Akan tetapi, juru taktik Vietnam Park Hang-seo memiliki pandangan berbeda soal kans Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal SEA Games 2021. Ia merasa ragu bahwa Timnas Indonesia U-23 dapat melakukannya.

"Saya tidak tahu apakah Indonesia U-23 akan lolos ke semifinal, bertemu (dengan Vietnam) atau tidak juga hal yang sama," ucap Park Hang-seo, seperti dilaporkan oleh media Vietnam Thao 247, Sabtu (14/5/2022).

"Kami masih memiliki satu pertandingan jadi agak sulit untuk berbicara tentang final. Namun apabila kita (Vietnam U-23 dan Indonesia U-23) bertemu lagi, saya akan senang dan siap sekali," sambungnya.

Pada pertandingan terakhir, Timnas Indonesia bakal menjajal kekuatan Myanmar. Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Myanmar sendiri akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri Phu Tho, Minggu (15/5/2022).

Lihat Sumber

  • 4

  • 0

Rekomendasi Artikel

10 Jurus Ini Bikin Elon Musk jadi Orang Paling Tajir Sejagat

Kompas.com

5 Fakta Mengenai Robekan pada Perineum Selama Persalinan Normal

POPMAMA.COM

Thomas Doll Berpotensi Ajak Mantan Anak Asuhnya ke Persija Jakarta Gantikan Simic, Ini 3 Prediksinya

Tribunwow

Tengok Sumber Kekayaan Haji Sondani, Kakek Viral yang Nikahi Gadis 19 Tahun dengan Mahar Rp700 Juta!

Herstory.co.id

Baru Nikah Siri, Foto Detik-Detik Aditya Zoni Umumkan Kehamilan Istri

Popbela.com

Tulis komentar...